X Factor Indonesia 2015, Tantangan Untuk Mendulang Sukses

X Factor Indonesia

Reality Show X Factor Indonesia season 1 mungkin masih diingat meskipun adanya beberapa tahun lalu. Terlebih bintang yang dilahirkannya berkiprah nyata dari kelarnya ajang tersebut sampai sekarang, Fathin Sidqia Lubis. Cukup fenomenal rasanya saat itu, bahkan jauh-jauh hari sebelum acara tayang ditelevisi sudah banyak perbincangan diberbgai media sosial. Salah-satunya perbincangan mengenai panel juri yang mengharuskan adanya seorang juri yang kiprahnya bertarap internasional. Lantas, akankah season ke-2 dapat mendulang sukses seperti season yang pertama? X Factor Indonesia 2015!

Banyak faktor yang mempengaruhi sekaligus mendukung susksesnya sebuah program. Selain dari promo dari yang punya program, keunikan dan kemahiran para calon bintang yang ikut serta juga mempengaruhi, serta para juri pun mempunyai daya tarik tersendiri.

X Factor Indonesia Season 2

X-Factor-Indonesia-2Seperti dalam tayangan perdana Program X Facktor Season 2 yang disiarkan pada hari jum’at lalu di RCTI, Anggun sudah tidak menduduki panel juri. Juri atau mentor baru yang tergabung yaitu Afgan. Ketiga juri lainnya masih tetap Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo. Dengan pergantian 1 posisi panel juri tersebut akankah mempengaruhi untuk mendulang kesuksesan yang sama dengan sesi pertama? Mengingat kiprahnya Afgan masih dalam ruang lipkup Asia. Meski begitu, Afgan memiliki talenta yang luar biasa hingga namanya cukup melambung dan kiprahnya menjadi panutan anak muda sekarang.

Selain hal diatas, saat ini lagi merebaknya acara serupa yang mengusung musik dangdut yakni D’Academy Indosiar. Dengan mengemas acara yang sedikit berbeda, dimana menonjolkan banyak peran didalamnya. Selain juri yang menjadi daya tarik, unsur komedi yang ditampilkan host atau pembawa acara pun menjadi daya pikat tersendiri hingga acaranya tidak membosankan dan sesekali mengundang ketawa. Selebihnya terdapat beberapa peserta belia yang mendatangkan histeris para ABG hingga menambah acaranya cukup sukses, menambah banyak anak muda meyukai musik dangdut.

Jika melihat dari waktu penayangan kedua program reality show diatas dengan masing-masing sejarah kesuksesannya pada sesi sebelumnya, mungkin bisa jadi pembanding untuk alternatif pilihan totontonan. Suskses untuk X-Facktor season 2 bisa jadi, namun dapatkah menyamai atau bahkan lebih sukses dari sesi yang pertama?

4 Responses to X Factor Indonesia 2015, Tantangan Untuk Mendulang Sukses

  1. ari says:

    afgan masih banyak bengong, tayangnya gak bareng ko d’academy dah mau usai :D

  2. kakaakin says:

    Saya suka banget nonton x-factor yang babak audisi nih. Banyak yang lucu2 :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *