Warna-warni Hidup di Penghujung Tahun

Warna-warni HidupDi penghujung tahun lalu saya kedatangan tetangga, ia meminta bantuan untuk membuatkan suatu desain yang ia perlukan, tepatnya memisahkan objek photo dengan background yang ada dengan maksud mengganti backgroundnya dengan yang baru. Loh… kok ke saya sih? Dengan entengnya ia menjawab, katanya karena saya sering banget menggunakan kompi dia menganggap saya bisa, ada-ada saja. Itulah sebagian dari warna-warni hidup :-D

Kalau dikatakan bisa menggambar dengan Corel ya bisa jg sih walaupun belum terampil, tetapi karena bukan bidang pekerjaan yg pernah digeluti sebelumnya ya tidak mahir cuma sebatas tahu dan pernah saja, intinya belum berlaku istilah kerja dengan cepat disini. Alhasil permintaan tolong dia yang seharusnya dapat dikerjakan dalam beberapa menit saja, saya kerjakan dengan berjam-jam, itu pun hasil mengingat-ngingat serta larak-lirik bacaan-bacaan sana-sini dan jg bertanya tentunya tidak ketinggalan (doh). Karena diburu-buru juga sih, jadinya gak sempet nanya paman “google” Benar-benar bagian dari warna-warni hidup euy (lol)

Warna-warni Hidup!

Beberapa bulan terakhir ini memang ada ketertarikan mendalami pemahaman tentang design Corel dan photoshop, oleh karena itu, pas dimintai tolong disanggupin saja dengan catatan saya bilang kepadanya bahwasannya belum punya keahlian. Itulah sekelumit cerita dipenghujung tahun 2008 sekaligus mengawali cerita di tahun 2009 mengenai perihal yang dikerjakan dimana saya tuangkan sedikit disini tentang hal tersebut. :-)


2 Responses to Warna-warni Hidup di Penghujung Tahun

  1. dian says:

    bwahahahhhhhaaaa…akang” plis dechhh…lucu pizaaannn ^_^

  2. kips says:

    Hehe… lucu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *