Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh

Bagi orang-orang super (kelebihan berat badan) ada berita yang memberikan sedikit gambaran yang dapat dijadikan salah satu kiat untuk melakukan pelangsingan tubuh secara alami.

Jika selama ini biasanya mengkonsumsi obat pelangsing yang mengandung bahan kimiawi, kemungkinan akan memperoleh berbagai efek. Selain efek positif, efek negatif pun seringkali dapat terjadi.

Nah, terdapat resep sederhana yang terbuat dari bahan alami bisa untuk di coba. Sebanyak 1 genggam daun ceremai dicuci bersih, kemudian direbus dalam 3 gelas air dengan api kecil hingga tersisa 2 geias. Dinginkan air rebusannya, minum 2 kali sehari.

Menurut para ahli, konon daun ceremai (Phyllanthus acidus) mempunyai khasiat laksatif, sehingga mempermudah buang air besar. Selain itu, daun cremai juga mengandung saponin dan tanin, yang bermanfaat untuk menghambat penyerapan glukosa dan kolesterol dari dinding usus. Dengan demikian, mengkonsumsi rebusan daun ceremai secara rutin dapat menurunkan berat badan.

Jika tertarik menjajal atau menjadikan daun ceremai obat pelangsing tubuh, tidak ada salahnya untuk mencobanya! Tentang khasiat dari semua itu, Wallahu A’lam Bishawab.



Related Post :


    24 Responses to Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh

    1. maseko says:

      Kalau aku minum, jadinya ntar langsingnya gimana tuh :D

    2. cecep says:

      ya iyalah mas eko masa ya iya donk leres nya kang kumaha mun ka gunung ceremai ???????

    3. lita says:

      aku mau tanya daun ceremai masa ga ya ma daun cerme ?

      soalnya aku pengen kurus neh.

      • liza says:

        sama deh kayaknya …. :D
        namanya kan macem2..
        nyari tuh daun dimana iah ??
        seumur idup gw belon pernah ngeliatnya … ckckck

    4. yuyun says:

      Bener tuh?????
      Tp efek sampingna jadi diare gak yah????

    5. kips says:

      #1 kalau bisa jangan, tar tambah langsing he..
      #2 cep terang kitu gunung ceremai..
      #3 maksudnya daun ceremai sama dengan daun cerme ya? kyknya yg dimaksud sama, cuma beda di ejaan saja he…
      #4 untuk khasiat dan efek sampingnya sudah sebutkan (wallahualam), silahkan kalau mau nyoba…

    6. QQ says:

      Apakah benar Daun cermai bisa untuk melansingkan…saya juga pernah dengar Daun Jati Cina, katanya sangat ampuh untuk melangsingkan.

    7. marie says:

      wah informasin yang menarik ni.. terima kasih ya

    8. evie says:

      tanya
      apakah untuk penderita ginjal tidajk ada efeknya
      terima kasih

    9. karmani Soekarto says:

      Apakah sudah ada yang mencoba minum rebusan daun cerme, kemudian memberitahukan hasilnya ya? Kebetulan aku punya pohon Cerme Manis

    10. nyempluk says:

      benerr bgt.. udah terbukti kok… minum rebusan dsaun cermai bikin gk laper.. jd salah satu tips jg saat puasa.. kalo diminum pas saur biiin gk cepet laper.. trus gk bikin murus2 lho… ibu sya nminum rebusan daun ceremai tiap hari selama 2 bulan turun 10 kg :D… sekali lagi.. tanpa murus2

    11. Mei mei says:

      Wah yang bnr nih,kalo gitu saya mau coba,soal nya gw pengen bgt bisa kurus dan langsing

    12. Pulau Tidung says:

      tenyata daun cermai bermanfaat juga sebagia pelansing tubuh ya saya baru mengetahui hal itu

    13. pulau tidung says:

      obat herbal lbh baik, karna tanpa efek samping

    14. pulau tidung says:

      pass banget infonya soal nya saya ke gemukan nie makasih ya atas infonya!

    15. pulau tidung says:

      terimakasih atas info nya

    16. terimakasih atas infonya dan info nya sangat menarik dan tidak membosankan ditunggu info menarik untuk selanjutnya terimakasih

    17. terimakasih telah berbagi informasi

    18. saya sangat menyukai informasi ini , terimakasih

    19. paket pulau tidung says:

      I really liked this information,

    20. xornyfeng says:

      Wah.. bisa bikin bisnis teh daun cerme

    21. honda jazz says:

      terimakasih informasi ini sangat bermanfaat

    22. Hmmmm…. menarik dicoba nih… Tapi efeknya jadi sering (maaf) BAB gak ya ?

    23. tie niey says:

      Gmna klo buat ibu ug lgi program hamil tpi suruh ngurangin berat badan? Apakah aman?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>