Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1429 H.

Baru saja kita merasakan tahun baru 2008 Masehi, masih terasa hangat dingatan kita dengan berbagai resolusi-resolusinya, pengharapan-pengharapan yang mudah-mudahan tercapai di tahun ini. Kini setelah sepuluh hari berlalu kita masih dapat merasakan tahun baru lagi, Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1429 H.

Sungguh bahagianya kita masih diberi kesempatan Sang Maha Kuasa untuk dapat terus melanjutkan perjuangan-perjuangan hidup, semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk kepada kita untuk bisa amanah dengan waktu yang diberikan kepada kita semua.

Allahummaj’al awal hadzihis sanati solahan, wa awsathaha najahan. (Ya Allah, jadikanlah awal tahun ini perbaikan, pertengahannya kegembiraan dan akhirnya kesuksesan bagi kehidupan kami). Mudah-mudahan kita senantiasa berada dalam lidungan yang Maha Kuasa. Amiin.

Mari kita buka lembaran baru di tahun yang baru ini dengan kesucian hati dan keikhlasan diri untuk saling mendoakan, semoga di tahun baru 1 Muharram 1429 ini, kita mendapat Rizki yang melimpah dan berkah. Serta mudah-mudahan kita dapat lebih meningkatkan ketakwaan dan nilai keimanan kita dari waktu-waktu yang telah kita lalui.

Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1429 H.

One Response to Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1429 H.

  1. ncuy says:

    kenapa ya setiap tahun baru hijriyah gaungnya g sebesar tahun baru masehi ada yang tahu….

    #mungkin pd khusyu beribadah

Leave a Reply

Your email address will not be published.