Mengatasi Error Validasi W3C terkait All In One SEO Pack

Mengatasi error validasi w3c

Bukan hal baru, memanfaatkan plugin kerap mendukung tampilan dan kinerja sebuat situs atau blog. Dapat memberikan dampak positif yang sifatnya menguntungkan, namun terkadang tidak jarang juga memunculkan hal yang kurang menyenangkan khususnya berpengaruh pada loading blog. Mengatasi error validasi w3c!

Dalam postingan ini, terkait dengan penggunaan plugin All In One SEO Pack. Jika saja sobat masih menggunakannya, dan ingin mengatasi error validasi W3C “W3C Validation Service” dalam melihat validitas HTML blog akan mendapatkan laporan error yang terbentuk. Error yang ada memang bukanlah masalah besar yang merugikan, namun bagi blogger yang menyukai blognya benar-benar bersih dan terhindar dari HTML dan CSS yang error pastinya selalu diupayakan untuk mengatasinya.

Mengatasi error validasi w3c!

Mengatasi Error Validasi W3C, All-In-One-SEO-PackSolusinya tinggal masuk pada Dashboard -> All In One SEO -> General Settings, lalu uncheck atau hilangkan centang pada opsi “Use Schema.org Markup” dan klik Update Options. Kelar sudah dan teratasi error validasi W3C cukup dengan satu tindakan saja :mrgreen:

Postingan singkat yang mungkin jauh dari kata manfaat, karena hal diatas rasanya sudah melekat pada ingatan para sahabat. Hanya sebatas checklist yang diletak, hingga sesuai dengan kehendak, tiada lain menghilangkan error hasil validasi W3C yang melekat. Mudah-mudahan sobat sepakat, terjauh dari mencibir meskipun tidaklah dekat, karena pasti takkan terlihat. Kalau berkenan, silahkan tinggalkan jejak, Insya Allah menjadi perekat tali kerabat. Semoga tidak membuat penat! (worship)

12 Responses to Mengatasi Error Validasi W3C terkait All In One SEO Pack

  1. ini khusus wordpress ya hehe

  2. Walaupun singkat tetapi banyak sekali manfaat,

  3. Mang Lembu says:

    error validasi W3C yang terkait dengan one SEO terkadang memang tidak terdeteksi jika tidak kita riceking, terimakasih telah mengingatkan, dan langsung tak ceking nih blog saya ah

  4. Walidin says:

    all in one seo pack memang plugin yang sangat bagus buat optimasi seo, penerapannya juga mudah, tidak seperti pada blogger. jika diwordpress bisa langsung install, optimasi blogger memerlukan kejelian ber-coding

  5. izin menyimak dan membaca dulu ya mas :)

  6. Kang Ucup says:

    cukup sederhana saja ya mas cara mengatasi errornya, tapi ini bagi pengguna wordpress saja ya mas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *