Google Images, Yang Terpilih

Bukan karena malas PR ini baru terealisasi saat ini melainkan ada hal yang memang tidak mendukung untuk mengerjakannya, blognya pengen istirahat dulu (gak mau diganggu) katanya hahaha… Jujur saja, sebelumnya kadang terasa bingung juga jika menghadapi PR alias awards seperti ini, sering merasa tidak bisa pas mengerjakannya karena tidak konsentrasi akhir-akhir ini, takut keluar atau melenceng dari sasaran. Tapi demi silaturahmi, saya akan coba 😀

Ok, for this time I accept tagged by katakataku, hampuranya telat ngadamelkeunnana :mrgreen:

The Rules: The are simple. Use Google Image to search the answer to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and posts it as your answer. After that tag 7 People. Der ah, ini dia PR-nya;

The age of my next birthday:
Google Images
Tidaklah tepat karena tidak sesuai, gak mau dibikin repot juga 😀 Tapi yang jelas diangka yang terpilih banyak target yang telah terlewati dengan menghasilkan dua jawaban yakni berhasil dan gagal. Dan kalau dilihat dari gambarnya harus banyak2 bedzikir nih haha….

I Place (or places) I’d like to travel to:

Tidaklah jauh berbeda dengan yang memberikan ini PR, belakangan ini ingin mengikuti perasaan dan keinginan hati sebatas untuk menghilangkan kepenatan ruwetnya kota dan panasnya politik dinegeri ini 😛 Adem rasanya jika berada ditempat yang tertera 😀

My Favourite Place:

Hampir sama dengan hal diatas, tempat yang nampak ini pun terlihat mendukung untuk sejenak melepaskan penat dan kejenuhan, sehingga terbersit didalam benak ini akan mendapatkan sedikit kedamaian.

A Favourite Food:

Untuk urusan yang satu ini, saya tidak membayangkan yang serba kebarat-baratan meski tidak menampiknya untuk menyukainya tetapi yang terbersit hanyalah nasi putih, sambal plus lalapan, ikan asin dan sop buntut, Wuiiihh sedep bener… (mmm)

A Favourite Things:

Cukup simpel, berusaha merealisasikan untuk mencari tahu jawabannya sehingga dari implementasi tersebut memberikan dua jawaban nyata.

My Favourite Colour:

Pada dasarnya beragam warna disukai, membuat hidup lebih hidup hehe…

Where I was born:

“Kota leutik camperenik, najan leutik tapi resik, ngaliwat Cadas Pangeran, Kota Sumedang. Dipapaes ku Cipeles, Tampomas nu matak waas, Cimalaka pamandian, ngagenyas caina herang…. ” Senada dengan kang Doel Sumbang, saya masih mengingat dan memang tak akan pernah lupa kota Sumedang. Meskipun hanya sebuah kota kecil dan hanya sebagian kecil dari waktu yang telah dilalui dalam hidup selama ini tapi disitulah saya mulai melihat dunia.

A city I’ve lived in:

Sumedang, Jakarta, Bandung. Baru sebatas itu kota yang pernah kaki ini pijakan dengan kurun waktu yang cukup lama 😀

A nickname I have:

Entah kenapa saya memilih gambar ini, pengen aja rasanya meski tak ada kaitannya dengan makna nickname yang saya pergunakan 😀

College major:

Kalau untuk point ini, cukup membingungkan terlalu banyak hal yang menyangkut point ini yang belum jelas hehe….

Hobby:

Musik adalah dunia yang tidak membatasi diri sampai kapanpun, untuk hal yang satu ini tidak dapat terlepas sampai saat ini meski hanya sebatas menikmati, ngahariring-hariring dikamar mandi wae mah masih keneh :mrgreen:

A Bad Habit:

Tuh kan bener, perihal di plurk saja bisa nongol haha… Memang terkadang disesali terutama dalam suasana yang menyenangkan bisa bener2 anteng sampai2 melupakan hal2 lain yang sebenarnya sangat diperlukan di waktu berikutnya. Seperti Addi bilang; “But it does not matter, I hope this is only bad habit that I just naturally“.

A Name Of love:

Bukan yang pertama dan sangat jelas juga bukan yang terakhir, tetapi nama itulah salah-satu yang pernah meluluhkan dan mengeluhkan hati dan pikiran ini.

Wish list:

  • Memiliki kehidupan yang layak serta senantiasa dalam alur yg tepat sebagaimana kodrat manusia dilahirkan.
  • Memiliki kesehatan mental dan pikiran sehingga mendukung terhadap kesehatan fisik.
  • Bermanfaat bagi sesama dan sekitarnya.
  • Dekat dengan berbagai keberuntungan, dll.

—————————

More tagged for:

  1. 1rw@an
  2. Andri
  3. Muji

Semoga saudara-saudaraku berkenan menorehkan PR ini.

13 Responses to Google Images, Yang Terpilih

  1. katakataku says:

    waduh ci Akang geuning nembe di damelan ayeuna pr/award teh (angry) Sakeudik seueurna kaayaan urang sami nya kang *hahahahaha* (LOL)

    but hatur tengyu dah di damelan, and buat yang dapet tagged selanjutnya saya ucapkan selamat menimati 😀

  2. kips says:

    Kayaknya begitu di haha…

  3. ãñÐrî ñâwáwï says:

    Kalo ga mau ngerjain gimana…?
    kekekekeee…
    Tararengkyu kang, mayan bisa buat materi corat-coret, bulan ini cuma dikit nihhh orat-oretannya :mrgreen:

  4. ãñÐrî ñâwáwï says:

    tapi, Tar dolo…
    Itu keywordnya pertanyaan apa jawabannya?
    Soalnya pas pertanyaan : Where I was born? itu kan keywordnya Sumedang, brarti jawabannya dong

  5. kips says:

    Harusnya jawaban dri keyword-nya itu, cuma males mikir aja, kan baru sembuh hahaha…. *alesan* Tar kalau sempet di update deh 😀

  6. 1rw@n says:

    weh ada PR lagi (ninja) *kabuuur* …

  7. negeri hijau says:

    bagus juga tuh…
    cuma PRnya susah…

  8. dhodie says:

    Hahaha di antara lagu-lagu Kang Doel, saya paling suka sama Sumedang. Kalo didengerin tuh kayak ada suara hati yang mengingatkan saya bahwa di mana pun saya berada, saya akan tetap menjadi orang Sunda yang senantiasa sederhana dan apa adanya :D…

    Sebenarnya ini udah pernah dikasih awardnya dari temen blogger dari Makassar. Tapi kalau memang momennya tepat, saya coba kerjain deh 😀

  9. kips says:

    #6. Dri tos beres (worship)
    #7. Wan kaburnya langsung ngerjain kan? (LOL)
    #8. Negeri Hijau, kalau susah sih sebenarnya gak cuma membingungkan hehe.. sama aja ya.
    #9. Dgod kalau dah ngerjain dulu gpp gak usah dikerjain tapi kalau kebetulan belum kan bisa sekalian tuh (LOL)

  10. ãñÐrî ñâwáwï says:

    sip dahhh…
    dah dibenerin lagi images nya :mrgreen:
    mending pake plugin plurks emo kang, biar (doh) nya bisa muncul, hahaaa

  11. genthokelir says:

    walah makasih PR nya mudah mudahan kalo dah di rumah bisa kerjakan hehehehe salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *