Terima Kasih Cinta, Afgan Syah Reza

Afgan Syah RezaAkhir-akhir ini saya jarang banget menghidupkan media player untuk menemani aktivitas sehari-hari. Berbagai alunan lagu biasanya selalu saja hadir disetiap waktu. Setelah beberapa waktu lalu teman memberikan beberapa mp3, baru pagi ini saya menyempatkan menjajalnya. Terdapatlah sebuah lagu “Terima Kasih Cinta” yang sungguh merupakan sebuah lagu dengan kualitas suara penyanyinya yang bagus.

Ditengah maraknya bermunculan band-band yang mengusung lagu2 berkualitas sehingga menempatkan mereka pada popularitas yang mengembirakan, ternyata masih ada solois pria muda muncul kepermukaan. Kayak ikan saja ya, muncul kepermukaan he….

Saat ini penyanyi solo pria seakan tenggelam dikancah musik tanah air, seperti halnya Yana Julio, Rio Febrian sebagai penerusnya pun belum mengeluarkan albumnya lagi, dll. Dan setelah lama ga terdengar Yana Julio pun muncul hanya featuring pada sebuah lagu seorang solois wanita saja. Sementara Marcell baru mengeluarkan albumnya (dengan singel hits “Candu Asmara” sebuah lagu dangdut karya Guruh Soekarno yang sempat dipopulerkan Cici Piramida). Mudah-mudahan tidak hanya band-band saja yang saat ini berkembang pesat, para solois pria pun bangkit dikancah musik Indonesia.

Tidak banyak penyanyi solo pria yang bisa mengukir nama di blantika musik Tanah Air, yang saya ingat dengan kualitas tertentu mungkin yang tadi saya sebutkan, diantaranya Yana Julio, Rio Febrian, Glenn Fredly, Syahrul Gunawan, dan Marcell.

Nah, kali ini Afgan mampu menyeret perhatian penikmat musik Indonesia. Karakternya sih sedikit ada perpaduan antara Yana Julio, Rio Febrian dan Marcell. Selain dari hal tersebut, Afgan bisa dikatakan memiliki kualitas suara yang bagus, mudah2an mampu mengikuti jejak para seniornya itu.

Afgan Syah Reza yang lahir 18 tahun yang lalu tepatnya 27 Mei 1989 di Jakarta, penyanyi muda Indonesia yang dibesarkan di tengah keluarga yang suka menikmati musik. Tentunya bukan hal yang aneh jika ia lihai dalam bernyanyi. Mahasiswa FE UI ini sejak SMU sudah sering didaulat untuk menyanyi, bahkan katanya tidak jarang pula ia diundang sebagai penyanyi tamu di kafe dan lounge ternama di Jakarta.

Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi berbagai aliran musik, diantaranya: pop, soul, R&B, dan jazz dengan lagu andalannya “Terima Kasih Cinta“, “Klise“, dan “Tanpa Batas Waktu“.

Sementara penggarapan video klip untuk lagu “Terima Kasih Cinta” dengan bintang muda pula, Thalita Latief. Penggarapannya dikerjakan oleh sutradara Jose Purnomo yang tidak lain adalah suami dari Lusy Rahmawati. Album Confession No.1 diproduksi oleh Wanna B Production dan didistribusikan di bawah label PT Sony-BMG. Musisi-musisi yang membantu penggarapan album Confession No.1 antara lain Fajar LMN, Harry Budiman, Deddy Dhukun, Dian HP, dan Bebi Romeo sebagai komposer.

“Terima Kasih Cinta”
Download.mp3

Intro: C C+ (Caug) Am F

C C+ Am
Tersadar didalam sepiku

F
Setelah jauh melangkah

Dm – Dm7 – Am
Cahaya kasihmu menuntunku

F G
Kembali dalam dekap tanganmu

C/F – Dm/F
Reff I: Terima kasih cinta

Em7 – Am
Untuk segalanya

G7/D – G7 – C
Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F – Dm/F
Tak akan terulang lagi

Em7 – A F/C
Semua a a a… kesalahanku

G7 C
Yang pernah menyakitimu…

C C+ Am
Tanpamu tiada berarti

F
Tak mampu lagi berdiri

Dm – Dm7 – Am
Cahaya kasihmu menuntunku

C/F – Dm/F
Reff II: Terima kasih cinta

Em7 – Am
Untuk segalanya

G7/D – G7 – C
Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F – Dm/F
Tak akan terulang lagi

Em7 – A F/C
Semua a a a… kesalahanku

G – C – Eb – Bb – Eb
Oo ho oho ouuww… Wouuww…

Interlude: C – C6 – G/B – Em – Am F – G

C/F – Dm/F
Reff III: Terima kasih cinta

Em7 – Am
Untuk segalanya

G7/D – G7 – C
Kau berikan lagi kesempatan itu

C/F – Dm/F
Tak akan terulang lagi

Em7 – A F/C C/E – F – C/E
Semua a a a… kesalahanku woo… uwoo…

Dm
Kesalahanku…

G7 C C+ Am F C
Yang pernah menyakitimu…

133 Responses to Terima Kasih Cinta, Afgan Syah Reza

  1. cecep says:

    boz file laguna tos di upload di ziddu.com afgan sareung nineball

    cecep ganteng

  2. Abdi says:

    kirain Abdi doank yg ganteng heu..

  3. kips says:

    #1. cecep memang ganteng tapi Afgan lah = Aku Faling Ganteng haha…..

  4. penggemar beurat says:

    beu afgan ganteng tapi cecep super guanteng pizan

  5. ryah says:

    heeLLoOO…
    ka”Q yaNg cUUuakePP aBiz Nc??
    kPan nC jLn2 ,, ,, ,,
    k” TARAKAN ….
    oIa”’ Lw lyT nC PsaN tLOng JgAn d’kTwAiN y!!!!
    calm2 watt Qm ya………
    Q mo dOnk Jdi adE aNgkt Loh ,,,
    hEe.. hEe.. hEe……….

  6. yanti says:

    lagunya keren abizzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    i love afgan………..

  7. Alima says:

    Pertama kali dgr lagunya afgan,,,,wah……..ni lagu so sweet bgt…and yg nyanyi jg…cuakeeeeeeeeep bgt.

  8. ryah says:

    askum Kak afgan q mw DoNK leSung pipitx?
    jjr za ya kak afgan slama kak jdi seleb
    2h ngefans bgt ma kak afgan pa ge mukax kak afgan ampe2 d school q d judesin ma tmen coz tmen q pda iri muax sc ????he……
    kpan nc kluarn albun lage……..”””””””””””””>>>>

  9. meta says:

    azz…
    hy ka’ afgan yg cakep,maniz,baek hati N tdk smbong???
    lagunya afgan trims’ cinta krn abiez…oyi…kpn nih dtng ke tarakan city(kaltim)mskipun kotax plg pelosok usahain mampir2 ke trk dunkz ka,lgpl dtrk jg gk jauh beda krenx ma kt2 laen,,mlhan mah trk udk kyk singapore…hayoo psti kk kpikiran lgsg pngen tuh men2 kcni kn??!!
    meta tnguu atuh ka’……
    N mg kk tmbah sukses aja…
    thnkz before yh..
    wzz…

  10. chaty says:

    hYyYy ,,,,,,
    ka afgan y9 cuaaakep b9t …..
    chety leh salam knl kn m ka afgan ??????
    ka afgan chety mo naxa ne ?
    kpn l9i nampilin album brux ..,,..,,
    chety n CS dh 9k sbr pen9en lyt kk y9 cuaaakep ne , nampil d9n album brux kk ,,
    0y pa kk 9k da kein9inan bwt jd bintan9 film ,
    c0c0k b9t l0ch Lw jd bintan9 film ,
    hbsx cuaaakepx ka afgan 9mn gitcu ,,,,,
    hehehehehe lam knl y ka ^_^

  11. niar says:

    hy….
    kak afgan yg cakep, manis, imout ,ganteng ,
    kpn manggung d lmpung ?
    aku tnggu !
    scepatnya …
    please ……………………..
    kuliah yang bner io , kak , pngen bgt ktmu kakak! kak manggung d lmpung ia …….

  12. afgha says:

    Hy kak afgan!
    Salam kenal y? Kenalkan nama aqu afgha, q ga nyangka lho bakal ada org yg sama namanya kaya q? Cz, nama afgha or afgan jarang bgt ada!
    Sjk tw klo ada nama ky q, q seneeeeeeennnnneeeenggg bgt!
    q nyesel bgt, paz ka^^ dtang ke tangerang, q ga dtang ksna! ka” mw ga dtng ksni lg? Tp, bkn untk nyanyi, melainkan untk nglht q! mau y? And one more, q dah nganggap ka” jd swdara kmbar q!

  13. ndrie says:

    haiiii……kak afghan yang muanisss ngettt ciiii…
    qw leh mnta almt fs’a gagh??? ehmmm please bgt deyh….
    cz qw pngen knal sama kk….
    nd temenan sama kak afghan………
    bleh gagh??? wlpn kk dagh sukses tapi jangan smbng yah??? qw do’ain biar tmbh sukses…

  14. kumil says:

    hiiiiiii……
    waaah….
    kmuuuww tuuuuh ganteng bgd tawuu…

  15. tenri says:

    huayyy….
    k’afgan…..
    kmu tum maniest banget deh………
    psyi yg jd cwek km sneng dech….
    tp ttep jomblo….
    yawud ma aq aja…
    hehehe becanda…….
    tp klu dianggap srius jg gpp….
    http://www.ngarep.com

  16. devyta says:

    hai kak afgan yang ckep and imoek bget………ih kak afgan mang manis……….
    aq suka banget dengan laguya ka2k……..
    palagi ma rangya tmbah suka………..hehe
    mga makin sukses yaw kak and tambah ckep ja

  17. muftie,, says:

    KA’aFgAn Q NGE FANS BGT,,,dr p’tama ngeliat kk’ wktu pmbuatan behind the scenex “TERIMA KASIH CINTA” yg so sweet,,,bgs bgt.top deh bwt kk’

  18. zhia says:

    ka` afgan….
    aq ngefans banget ama kk….
    aq stuju banget kalo ka` afgan jadian ma ka` thalita latief,cz kk kaya`a cocok banget ma dy…
    aq doain deh byar kk ntar semakin sukses n bisa go international di kemudian hari…
    dan jgn lupa, pertahanin ya, cute n coolnya kk…

  19. awL cantiiqqq says:

    haaaaiiiii………
    kaaaakk afgan iiaankk ganteng!!!!
    sumpaah.. suara kk baguuuzzzz bangeddd…
    pokoknya mah saiia nge’ fanz sama kmuuwwww..
    miiizzz uuuu
    miiizzz uuuu

  20. vie says:

    aSS AfgAN
    SuArA Qamu bAgUz yAA…
    EnaK DI Denger’n.. 🙂

  21. dhyanDh.. says:

    allLLLOOoooo….smwa’yy……..!!!!!!!
    giLa…!!!!
    his song toucH my hearT bgD…!!!! aquw pnya panggiLan khusus bwD dy…
    q panggiL dy ‘yayAnK aFgaN’… hehehE….
    tipsAm bwD y2nK afgAn yy..
    btW,,quw mnTa fs y2nK afgAn donk..!! pLeazE…. tHx bGd yy..!
    ‘n suKses sLaLU bWd afGan… mmmuuuaaaaCcchhhHhh..!!!

  22. NELHA RESTIANA says:

    AFGHAN KAMU LUCU BUANGET
    LESUNG PIPIT MU ITU LHO …………..>>>>>
    SAMA SEPERTI AKU

  23. indah says:

    hai kak afgan yg pemalu,manis,and pinter,cuuuuaaaakep buuuuaaanget qu pengen banget kalo kak konser lagi dilippo karawaci tangerang kalo kak konser lagi insya allah qu akan datang deh tau gak qu tu senang banget sama lagu lagu kak pliiiisss manggunglagi di tangerang ya………………………….

  24. dira says:

    hi km ganteng bgt meskipun km kelihatan cupu tp km tetep ok & buatku kamu terlalu manis untuk kusapa
    SUARA KAMU BAGUS BANGET
    KM CUTENIS (CULUN IMOET GUANTENG &MANIS).

  25. AMALIYAH says:

    hi…………..
    Afghan
    Lgu KmU bgs bgt deh, dtmbah puLa dengan wjahnu yang Imoetz N maNiz
    Oh y Q jg pngen Mnta FSx Afghan dong!!!
    “Good Luck”

  26. dira says:

    hi km ganteng bgt meskipun km kelihatan cupu tp km tetep ok & buatku kamu terlalu manis untuk kusapa
    SUARA KAMU BAGUS BANGET
    KM CUTENIS (CULUN IMOET GUANTENG &MANIS)

  27. deZtieNa & pipi3t says:

    hay…!ka’ Afgan yg pwaling gwanteng
    kpn nih manggung d wonosobo????
    coz dcn to bwanyak yg ngefans am ka’ Afgan,terutama qt berdua lho!!!!
    (senyum’y,lesung pipit’y,suara’y,uhhh..,semuana dech bikin qt klepek2)

  28. intan kartika says:

    hyyy…..
    k’afgan….
    pa kbar nich…
    ak sneng bgt dech ndengerin k’afgan nyanyi cz swara k’afgan merdu bgt!!!!!trz k’afgan jg imoetz bgt..!!!kl bleh ak ksh biodata k’afgan yg lengkap donk!!!!cz ak ngefans bgt ma k’afgan..plizzz

  29. banjar_maniezZzZz says:

    ka afghaaaaaaannnnnnnnnn !!!!!!!!!!!!
    imoetz bgt seeeh?dulu bundanya ngidam apa seeeeh?
    hehehehe
    kapan ne manggung dBJM?
    kota seribu sungai lhooo?ntar kita ajak ke pasar terapung deeeh,skalian mampir kerumah q deh,nginap juga boleh ko,Luv u so much

  30. nadia_hezn says:

    tul banget tu,bjm keren ko,kapan ne jadinya kBJM?
    pengen banget deh liat kaka scara langsung.
    boleh ga klo kaka ke BJM kta jlan” breng kluarga q.smuanya suka bgt ma ka Afgan
    succes ya
    ^-^V

  31. fans berat k afghann .. says:

    kk ..
    aku suka banget lagunya kk ..
    tp aku jga suka sm orangnyaa .
    kk ckep d ..
    lucu n imoet bgt ..

  32. kk ..
    aku suka banget lagunya kk ..
    tp aku jga suka sm orangnyaa .
    kk ckep d ..
    lucu n imoet bgt ..
    aku juga uda denger smwa lagu kk ..
    suara kk bgus banget ..
    tapibeda klo pas lgi ngomong ama pas lagi nyanyi

  33. rierie says:

    creeeeeeen….bgt!!!
    v’kal n swra ga da mti’a dech…
    wktu p’tm dngr ja w lngsung t’gila2 ma lg’a
    d’tmbh nglht wjh pnyanyi’a oh so sweeeet….
    gnteeeeeeng bgt!!
    swra’a ky srek2 bcek ga da ojk cpe jeck!
    bkn w pngn “shake”…
    psn’a wat AFGAN i luv u, wo I ni, I shiteru, ana habaitak, saranghaeo, Aku cinta AFGAAAANN…….

  34. CHELLY says:

    AFGHAN yg cuteeeeeeeee poooooooollll….aq gemezzz dech.Aq fan berat U lhooo….Lagu yg U ciptain so sweet buat q……THANK’S

  35. reebecca says:

    fans brt afgan said: “TERIMA KASIH, CINTA”
    AFGAN, i luph u
    suara km tuch bgs bgt, enk bgt di dgr g bsen,,
    aQ ska smua lgu2 km!!!
    sukses yach!!!!

  36. indah says:

    guanteeng abiz deh……………
    suaranya bagus loch
    Q suka lagu ” TERIMA KASIH CINTA”
    good Luck TerUzzzzz wt Afgan

  37. L'lhina says:

    afgan. . .
    ehm. . .sweetz bgtz. .
    aq hrp km te2p LOW profile yupz. . .
    suksez za. . .
    see ya. . .in UI
    mmm. . .afgan sweet..

  38. lastry says:

    HeLLO W LaStrY W nGeFANz bUANgED na aFGAN I loVe U mmmmmmmmmmmmmmUUUUUUUAaaaCCCHHHHHHHHH

  39. V4L3NT says:

    Hai Afgan…..nich aq valent anak semarang. aq ngefans bgt ama km dr mulai aq lht km, aq udah sk ama km. aq mnt foto-foto km dong.udah pny pcr??? aq mnt frienster km or e-mail dong entar biar aq bs knl lbh dkt ama km pleace ya. by v4l3nt

  40. tika says:

    haiiiiiiiiiiii afgan loe ganteng bgt sech?

  41. nEethA wAndA says:

    afgan,,, aduh,aku ngefans bgEdh m qmu!!
    kok msi nlom ada websitE wat Afgan siy??
    buatin websitE yah,,tar diKasi fOtonya afgn yang bUanyyYYuuuuAAAak gitU,,
    ILU afGan,,

  42. fAn' MU says:

    aQ NGEVEN’S bangetz sm km,
    prtama kali aQ dgrin lgu mu rsx………..??so sweet!!

  43. Yuriz says:

    aq ngevan’s bgtz sm km!!
    you caem bgtz……………
    sukses ya bwt semuanya…………..

  44. rere says:

    aq ngeven bgt sm km, coz you pervect bgt

  45. DANGER_1819 says:

    ADUUUUUUUUUUUUUUUUH

  46. rere says:

    AQ NGEVENS BANGETZ SM KM,
    pertm kali aq dgr lgu km……rsx?? so sweet!!
    sukses ya bwt semuanya??
    btw blh g mnt Friendster_nya Or e_mail mu……..plizzzzzz?/

  47. cwex_imoetz says:

    u kok imoet bangeeeeets sichhhhhhh…..? dab lgu u titu menyentuh hati baaaaaaaaangeetz…

  48. iwe maci says:

    hay… afgan yg pling manieszz dh…
    kpn2 maen2 donk k lombok,, tw kn lombok !!
    q ngefans abisz am km,, km tuw orngnya sweet bgt d tmbh am lesun pi2 km !!
    i love u 4ever ever dh afgan… hahay

  49. tiwii says:

    haiii,, ka afgan,,
    kok suara’y bisa sKeren ituu siyy,,?!
    ka afgan juga lucuu,,
    aku suka style ka afgan kluu di teve,,
    keren,, cocok bt ka afgan,.,.
    sRing” muncull di teve yaaa,.,.
    biar akuu te”p truzz sukaa ama ka afgan.,., dahhhhhhhh,.,.,.,.,.,.,.,

  50. NOVI says:

    mmmmmmmmmm

  51. NOVIA says:

    ass.
    kak afgann
    saya ngefans bged ma low…
    swara lo tu krenz bged de pokokny..
    kpan dtang ke jamby..
    kmi tunggu loh,,,
    tau gak,, lguw trima kasih cinta low bguz bged,,tambah lagi swaralo groovy abiz..
    bravo bwat afgan….

  52. dewi flora says:

    HI.. K2 AFGAN….
    PA KABAR????
    lAgU TERIMA KASIH CINTA dArI K2 afGaN MemAnG OKE PUnYa DeH……. Aq nGeFeNs bGd Ma K2 SaLaM kNaL yA…………

  53. diraa says:

    kaa..
    ak ngefans bgd sama kk, pas kk dateng k skull akk di sMA 35 pas acara idols sumpah kk keren bangett,,
    paa lagi lesum pipit kk yaa ampun dalm banget..
    kk aanak UI yaa???
    ak tunggu yaa album baru na!!
    diraa sayang kk

  54. amel says:

    emmm,.. so sweet,………. keren bgt,,,
    afghan lagu” km bagus” bgt..
    suara km jg oke bgt..
    sLm knal aj dey bwt afghan.. “_^

  55. lu'ulul amna says:

    ihhh afgan lo imut bgt dehhh.!!!!!!suara lo jg keren bgt!!!!! seksi booo…

  56. SAVIRA says:

    Sumpah…!Afgan mank TOP BGT dech..
    smoga sukses slalu yach,,
    n mkn cakep aza..
    he..he..

  57. sintya_youwa says:

    hayyyy kak afghan,, laguna bguz bgt, suara ka^^k keReN habZ, kpan nieCh m0w Sh0w k KEDIRI,, au tungGuin niEch. . . . . . .
    cHayo yAch bwt album ^c0nffesion no.1^
    yaAaAaAaAaAaAaA, , , , , , ,
    lagUna dalam bgt…….

  58. cha_3 says:

    IhH,,,Kak Afgan luTcu bangetzZ seyzZ!!!
    Ni makhluk terbuat dari pa?!?!
    Kok bisa sempurna kayak gini?!?
    Dah imutzZ,cHaxepzZ,KerenzZ n’ suaranya baguuzZ lagi!!!
    Punya FS g?!? Mw dunxzZ!!!

  59. cHi says:

    AduhH,,Kak Afgan Ni ganteng bangedzZ y!!!
    TruzZ gaya n’ suaranya bagus lagi!!
    Makin luv dwenk!!
    Minta FSnya Dunxz!

  60. YuGaRa says:

    hai kak afghan suara nya the best bagetZZZZZ~!!!!! By The Way boleh duet ga…!!!n Klo buat album baru ikutan doooNk he..he…

  61. nita oktafiani says:

    hlo k afghan q nita d jkt slm knl dr q,q fens berat kk,q pgn bget ktmu dgn kk q udah bli cd kk yg asli lo q jga udh pk nsp kk,oh iya q blh tau ga kk tinggal d mna? kk q mau naya kk udah bkn album ke dua lom, q tgu lo album k dua kk.

  62. MUNIF says:

    GENTAG BANGETSSSSI KK
    HAYYYYYYYYYYYY?GAS KMU GANTENG BAGETSSSSSSS!Q FENS BERAT KK LOHHHHH? OH IYA KK MAU GA DATANG KE JKT BARAT(KALIDERES) TAU KAN COZ D SINI BYAK YG NGEFENS SAMA KK LO SAPAI DI RELA BELI KASET KK YG ASLINYA,BKN NSP& SERING NONTON KONSER KK D MNA2,SAMPAI2 Q JARANG BLJR LO KARENA KK?

  63. dHiaH,,,, says:

    assalamualaikum,,,

    kak Afgan suaranya bagus banget y,, kalo dirumah aku suka buanget nyanyiin lagunya kak Afgan,, lagunya kak Afgan ntuh nyentuh banget, puitis n pas banget ma pengalaman hidup aku,, kemarin waktu acara gadis sampul, q dateng lho !!!
    kak Afgan ntuh guanteng banget,, pacarku ampe jelous berat cz aku ngefans banget ma kak Afgan,, kalo di skolah, dikit2 q ngomongin kakak teruz,,
    ya ampun,, bener2 bagus banget performancenya kak Afgan,, Your Smile like sunlight,,

    euummh,, tolong di baca ya kak,,,
    thanks alot,,

    wassalamualaikum,,

  64. HeRa.. says:

    K’afgaaAN…^_^kK gnTeng b9d ciEh..,mW d0nk kTmu kK..K’kpN nicH bKinaLBUm k 2?? SCEPT’a z k.. Biz,swAra kK b9uz b9d.Kk k0x bSa gaNTeng sich??,maMa kk dLu nGidaM pA ya??.. Hehe…Pkk’a k’afgan d’BeST dWeh.. Ra syNg b9d sma kk.BwaT k’afgAn,sUKseS yaa k’. . .MiZz U b9d dWeh.

  65. aulia says:

    afgaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..,
    FS kmu banyak bangedd.,
    terlalu banyak orang iseng sihhhh,,.
    boleh g’ minta FS-nya ?? 🙂

  66. chelly says:

    Q balik lg nich!!!klo q boleh ngasih saran,q mo blng tolong donk jngn merokok.Kan sayang,klo orang ganteng+imoet abizz jadi perokok.Please perhatiin pesen Q ini YW….. DON’T SMOOKING!!!….

  67. revan says:

    afghan ?????? CUPUUUUUUUUUU .. !!!

  68. IriNt says:

    Ae. . . .
    0wh. . .Af9haN i LuPh U s0 mUch. . .
    RiNt nYseL b9D 9 bSa LyAd mU d’BTM sBtU kMrN. . .CwRy yUb. . .
    CyNk RiNt mU dUmP LeCun9 pi”T nA. . .
    Cp c y9 pNy FS’a riNt mU dUnK. . .
    90 af9hAn 90!!!. . .

  69. nIckend says:

    alow afgan..
    qm tuhh cuakKep bgd..
    aq pngen luuh bisa ketemu me qm..
    cypa cieh ce’ qM??
    kPan bsa dteng k lampung..
    iiehh…ganteng bgd ciehh…

  70. yana says:

    hy..
    kk afgan yg guanteng, cakep, manis , imoet…
    kpn manggung di lampung…
    klo manggung tepatnya di metro yaw…
    bnyk loe fans kk disini…
    klo mw manggung di metro thx bgt y…
    aq tggu kbrnya…

  71. queen.bee says:

    aFgAn…..i lUpH U $o mUcH,I luPh U 4EvEr
    mMmMmMmMMmMmmMuAcH ….
    AFGAN
    L O V E
    QUEEN BEE

  72. bling-bling says:

    afgn… gila suaranya enak bgd bwt didengerin…

  73. iyunk says:

    allow. . .AFGHAN!!!!!!!!
    dah pnya cwe blom????
    owya kluw blom bleh dunk daftar??????//
    owya..kpan konser ke bandunk????
    banyaqn dunk MUNCUL DI TVNYA!!!!!!!!
    maen sinetron dunk. . .
    =IKAN HIU,BUDUGAN
    =I LUPH U,AFGHAN

  74. aLNie says:

    aiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!
    afgan,,,, Qyenz bgd suara lo
    bkin ce jdi jatohhhhhhhhhhhhhh smua LaM knl yap,
    di tggU gOoooooooo internationalnya key. thanx

  75. m4risa says:

    a………afgan ganteng buangggget n lagu-lagu nya keren abezzzzzzzzzzzzzzz kita tunggu lho go internasssssionalllnya

  76. fierr says:

    afgan…
    aku mencintai 3 hal..Aku mencintai bulan untuk menerangiku,aku mencintai malam untuk memimpikanmu dalam tidurku,dan aku mencintaimu afgan..untuk selamanya…Aku janji aku akan menjagamu dengan cintamu…

  77. ita purnamasari says:

    hai afgan…

    suara u bagus bangeeet… guanteng pula… maniesz lagi…
    kapan lagu kedua_y keluar nich g tunggu?

  78. sarah sasmitha says:

    hai afgan,,,
    salam kenal nama gw sarah,,,
    suara loe bagus bgt dech kya suara gw, gini2 gw bisa nyanyi loch,,
    boleh dung qta duet bareng, gw tunggu loch,,

  79. sri Widyastuti says:

    Hai,,,
    Selamat pagi Afgan maniezzzz, salam kenal afgan prestasi kmnu bagus juga pertahankan ya,,,SEMANGAT,SEMANGAT,,,,,,
    kapan Video clip brunya boleh tuh g jadi model video clip pasti bagus deh,,,,,

  80. ita says:

    Hai Afgan salam kenal ,,,,
    suara u baguz banget n tampang u pun cute abiezzzzzzz maniez pula ga bosen diliat.btw kapan nich video clip baru u keluar??? g tunggu yupz.g hrp u mo bls email g

  81. ok3h says:

    afgann,,film action kan keren,,koq u gax suka sihh,

  82. sri widyastuti says:

    Hai,,,, Pagi Afgan.
    Prestasi Kmu bagus juga,, Pertahankan yaaaa
    Semangat,semangat Afgan kmu pasti bisa mencapai cita2 kmu video clip kmu kpn kelur??
    Sukron Afgan

  83. riesca says:

    afgaan,,,
    lo cool bgt Zeh,,???
    tp w cari fto km xo ga da di intrnet ,,,??susahnya stengah mati,,,pdhl aku kan mo bgt dpt fto kmu,,
    oy,,anyway busway,,hom kmu dmn ceeh,,,???
    chayOooo,,,,
    kpn neh maen ke serang??or knser dsna?aku kan tggu kabr km maen ke Serang…!!!!

  84. ellizna afgan says:

    ya apum afgan………….. gila lo maniz bangat …….
    suara lo sunpah ga hanan gw denger lagu2 lo yang T O P dhe…………
    pa lagi klo lagi liat lo konser…….
    gaya lo tuh lucu bgt dhe……..
    unik bgt hehehhehehehhehe I love u afgan
    go……… afagan ……. go………..afgan……. go………. afaga………
    untk music indonesia…….. lo emang is no I
    is the best…….
    afgan semangat untuk karik lo
    aku doa kan semoga semasih sukses
    heeeeeeeeeeeeeey afgan

  85. Vinc_a_fgAn says:

    afGannnn cUakEp BGet sIyh….
    pA gEY da lSung pIpinA… tMbaH cuTe aZA….
    lAgu yG teRIma kAsiH cIntAna jUga bgUzz bNget… pKOknA afGan ToP tHe…

  86. yuni says:

    hy kaq p kbr????

    kaq, bru lu2s taon kmErn y….
    kaq aQ mNt fs m kakak dunNK!!

    kaq napa wajah mU nieEeEzZzZ…

  87. iNtan mutZz says:

    aF9an lam knal yC,Q fanS U dR Malang!!!
    Q N9fanS Brat ma U…mulai dr suara U,face U Y9
    mutZz.kyakx U Co”k jD pasangan Q.he…he…he…
    0 yC kpn nC Concert ke Malan9??Q tun99u lHo kDatan9an U.Maren Za Q hBis bli kset U,Q Lan9sung hafal mua l9u U Lho!!Q N9fans ma l9u trima ksih cinta,biru,ILU…Tp mua Q Cuka kq!!
    daH S9tu aZ Yc!!!”i love U Baby i do,i’ll never find some1 like U” Bye af9an i Always miSS U!

  88. dian nyu says:

    k’ Afghan koq imoetzzzzz bgt sih!
    suaRany jG q_ReEn aBis!!!
    ayu ngefans bgt lho ma kk.
    kpn kk dtg ke palembang?
    di tggu y!
    ohy, leh mnt fsny kk gk?
    pLizZ…
    thaNkZ bE4

  89. dian nyu says:

    hi….
    k’AfgHan yG gNtg
    kK k0q iMoEtZ bGt siH!
    AyU ngeFaNs bgT ma kK
    leh Gk AyU mNt FS k’ AfgHan?
    pLizZz…
    thaNkZ be4

  90. ika cute says:

    hai afgan…….kapan nie jalan2 ke batu yg indah????ntar klo km ultah 27 km ke batu ya….ntar ku beri surprize dech……aq ingin ktm km bkn di tv ato radio…aq mau yg nyata n bs di pegang…plizzzz ke batu ya….deket malang kok n di sini enak bgt dech!!!ku tunggu ya???

  91. viola,bella,inezz says:

    afgan,kenapa sich loe jadi cowo kok sweet bangetzzzzzzzzzzzzz!!!!

  92. WhElla says:

    ka’AFGAN……………………..
    sUaRa ka2 bagus BANGET. LaIn DarI PadA YaNg lAin

  93. zsaphira says:

    your voice is great!!! and so is your songs!!!

  94. junita says:

    hai ka afgan . .
    slam kenal .
    o ya suara kk thu keren ~
    hbz itu yg paling pnting ya. .
    kk afgan thu imuTzz bgt dh . .

  95. difa aurita says:

    alowwwwwwwww k* Afgan
    aduhhhhhhhhh suara u gila ,bagussssss buanget
    kpan2 dateng k kudus donxxx………
    jarang nGet lhoooooo d kds dateng co se gantengg u.
    laM knl yoww

  96. eh aYang afgan Tau 9a…mLeM kMreN aku m!mv! haMil ,,tp aNehNya ,,yaN9 N9eHam!lin aKu tU km,,,
    aPakah Ne pErtaNda Kl kTa joDoh,,,
    xixiix
    aKu pLin9 sUka ma cO naMaNya ReZa,,pKo’x yaNg da NaMa reZa de,,

    lUup u be!b

  97. monica says:

    hemm..
    lagunya enak banget… enak didenger..
    soalnya easy listening en agak nge-jazz dikit gt..
    suaranya bagus… btw,ini buat comment lagunya kan??
    tapi kok semuanya kaya ditujuin ke afgan langsung??

  98. catherine says:

    haii k’ afgan… bntar gy uLtah ya?
    sumpah!! suara kk tuh bagus deh.. dah gtu ganteng Lg.. hahahaha..
    aq denger”..kk suka ma cwe berwajah oriental gtu ya?
    aq bgd tuh..(ngarep!!) hheheee….
    xp

  99. VinNi says:

    Hai ka afgan, salam kenal yach…..aku vinni…i can’t be a liar 4 u…i 2 confess, i like u…he…..aku suka b9t lagu kakak yg my confession…itu bwat s0me1 kan?? Aku jg 2 use lagu itu 4 s0me1….pkk’na YOU’RE IRREPLACEABLE……..one m0re, saLam kenaL…..Mdh”an qTa…..qTa?? Can be a friends….c ü…
    tgl 27 mei nanti, kakak ulang tahun y? Kakak nanti k wannab gandaria gak? Aku maw kasih kad0 bwat kakak….

  100. MuTia says:

    Afgan………
    lo lutchu bgt seh!!

    I love Ur song

  101. ch0c0_sPha9eTTi_YuMMY says:

    Skrg wkT MeNuNjukKan pKL 12.50 a.m. MeT pa9i ka aF9aN…aq bLom b0b0 9r” MikiRin ka aF9aN…kau b’gitu sMpuRna, di MaTa q, kaw b’gitu indaH. Kaw MeMbWaT diRiKu AKan s’LaLu MeMujaMu…….oh ka afgan kaw bgitw sempurna…..dReaM oF Me..

  102. widya says:

    duch…………..afgan Qm gntg bgt sech????
    Qm bkin cwe2 pd kepincut klo lyt Qm………termasuk aQ!!
    sukses trz y n jgn prnh brhenti utk berkarir…
    Q kan dkung Qm kok!!!

  103. ayu says:

    Wah ,kak afgan tuambah ganteng’n suaranya tambah merdu,aq suka banget ama lagunya y9 SADIS ‘n YANG KUTAHU CINTA ITU INDAH,kmrn 27 MEI ulatah ke 19 ya ?,happy b’day ya albumnya tmbah sUkSes ya,sorry klo telat ngucapin happy b’day nya ? ^~^

  104. icky-ayoe says:

    huiiiiiiiiii…………… A. F. G. A. N.
    SLam knal yAch???? bTw mank bner y AGAN mo kULiah d’MALBOURNE….
    brpa lma???????? yach brarti kta ta bsa nglyat AGAN lg,,,,,,

    [[keepREPP]]
    yAch SUKSES SELALU…… CAYOOOOOOOOOOOOOOOOO,,,,,…….. I.L.U ;D

  105. riesta says:

    afgan confession no.one

  106. gisella says:

    afghan kmu cakep bngt aq emang fans berat bngt kmu………!!!!!!!!!!
    afghan,kpn qta bsa ketemu ya….??????????
    aghan ilovu u some much
    agfhan umur q 13 thn loh……….

  107. rosemery says:

    lgu sadisx sadis bgt!!!!!!!!!
    i luph u……

  108. zhe says:

    Afgan lagu Loe SADIS bangetttttt tp gue suka Loe ganteng y kpn Loe jadian ma Eva ??????????????

  109. ILHAM says:

    AFGAN ITU IMUT ABIZZZZZZZ!!!!!!!MUKANYA IMUTZZZZZZZZZZ BANGET!!!!!!!SUKSES AJAH DECH BUAT AFGAN!!!!!!!!!

  110. lika says:

    halooo afgan…….????
    ne lika,,, lika nge fans bgt….
    klo bisa lika pengen ketemu sama afgan …..
    lika bsa minta no hp nya kan

  111. Arpan says:

    Klo emang bener… selamat yah…
    Loh?

  112. sekar says:

    buat afgan klo abis tour boleh dpijat ato mo dibekam sekalian boleh contact ke aku…

  113. HIEL-MIE says:

    HAI K’AFGHAN SALAM KENAL ZHA YA,K LAGUNYA KEREN ABIEZ TAHU BOLEH TAHU G? DARI MANA SICH K BIEZA BIKIN LAGU SE-BAGUS NTU…

  114. V_3 says:

    K afGHAN… YG cUAKEPZ bgtzZ KPN maen K pUrWokERTo… ??

  115. orang yg pling syng ma km says:

    alow…………………..
    dah mkn?????????????
    dah mndi???????????????????
    dah tidur????????????????
    pa lom??????????????????????
    jgn lupa itu semua ya,,,biar km ttp keliatan cakep………………
    ups,,,kyknya walaupun km ga mandi 1 bulan ga bakal ilang manis nya deh………………..
    hehehe……

  116. pReyZhIe says:

    gAntEngnYa sLaLu aDa……………..

  117. lucha says:

    wooew,
    lague na kereen banget,afghan c yg nyanyi!!!!?
    capa doloe??

  118. zha says:

    AFGAN I LUP UUU….
    LAGU NA JUJA OC KUQ,,,,
    Q PNGN DECH KTEMUUU AMM KMM!!!

  119. cie_imoeet says:

    waaach..lagune…apik tnan..
    Q suka bgt karo lagune…

  120. WAHYU MURTI says:

    kak afgan dah suarana baguz,,,,,,,,,cakep lagi……..mnt fsnx dunk atw add q ya,,,,,,,,

  121. Hanna Noverly says:

    Askum k2k afgan. apa kbrnya? k2k afgan aq ngefans sgt brt sm kakak. sejak aq mendengar lagu terima kasih cinta aq jd tergila2 ma k2k afgan. tapi aq ngk suka satu sama k2k afgan yaitu k2k afgan perokok. rokok tu ngk bgs utk kesehatan.ok.dan aq mohon k2k jgn ngerokok lagi ya.ok.aku doakan karir k2k sukses

  122. viella says:

    astagafirullah afghan lagu u jelek banget!

  123. citra says:

    hy k’ afgan…..
    k’… g’ ada kata lgi yg bsa ngungkapin gmana ngefansna citra ma k2k….
    seribu kata kagumpun tak akan dpt mewakili rasa kagum citra ma k2k….
    k’ datang dunkz ke pekan baru…..
    citra ingin liat k2k dri dekat secara live….
    plisssssss dunkz k’……………

    i lup u…..

  124. Dhanty says:

    Qaq Afghan,,, gini,,, aqw mw crita.
    Qaq hari ini, aqw puX PR. aqw harus cari Nama lengkapX qa2, nomer HP, alamat, n yg lain2 tentang qaq Afghan. tp aqw g taw crX…

    yg aqw dpt di Internet i2 cma nm lengkap, n tentang qa2.
    yg lainX aqw g dapat!!!
    sebel dech!!!

  125. AZkA cHaYoo,,, says:

    Hy,,,K’AfGaN..

    q TwH sLh StU FaNZ k” lUwH,,,pKoK”a k” TwH iS tH’ B’ST..
    k’ cNtMn No hP k” DuNx?? D’Hp q bUAnYaKX bnGd’z FtO k”…

    PlEaCe…yAwH,,,
    ,,,,CnTmN No”a,,,,

    Eh..CmPe LpA,,,Q AzKa,,dRI ciAnJur,,AnAK Al_aZHar …

  126. AINI says:

    hy….!!!!!! kak afgan aku ngefans banget sama kak afgan lho!!!! soalnya kakak itu imoet banget sih….:!: ❗ ❗ apalagi kalau lagi senyum, ih… ❗ ❗ tambah imoet and manies lho…!!! 😳 sampai lupa nama q aini aq dr palembang salam kenal ya kak…. ❗ ❗ by..by….

  127. adjEng_"AfgHAn iS mE" says:

    aE kaG afGhaN….. 😆
    Ni Q ajENg ndEg keDiRi adja!!
    Q ngFanZ bgD mA kaKaG 😳 Q boLeh minT numb. Hp n kaKaG Pa UgaG?? 🙂 PLIZ kAG CALL ME di numB ni:08819273998 😥
    iiA kaKaG,,KAkAg kan baEk.. :mrgreen:
    tha-Tha kAkAg,,jangan peRnah beRubaH ea kAg.. 😛 :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: 😉 😀 😆 😡 😛 😳 😥

  128. adjEng_"AfgHAn iS mE" says:

    kaKaG AFGHAN Q cYanX… 😆
    LUbH U.. 😳 MUAAAACH :mrgreen:

  129. novi says:

    kak kpan ne konser lagi……..
    dah lama g kelihatan……….

  130. dani ramdhani says:

    INGIN SPERTI AFGAN UYY, AMIIN …….

  131. miftahul jannah says:

    K’ AFGAAAAAAAAAANN I LOOOOOOOVE YOUUUUUU

  132. silvia says:

    afgan aku suka deh dengan lagu kamu menyentuh hati banget rasanya aku pengen nangis kalau kamu menyanyikan lagu lagu kamu seandainya kamu nanti bisa datang diulang tahunku rasanya itu menjadi kado yang terindah buat hidup aku hanya sekejap saja dia datang di ulang tahun aku nanti

  133. echa larasati says:

    kak afgan knl’in namaq echa kak q slh satu org yg fanzzz bgt ma kakak.
    kak klu k jawa timur mampir dlu k gresik klu mampir jgn lp bli nasi krawu ma pudak

Leave a Reply

Your email address will not be published.