Selamanya Cinta

Ternyata cinta mengalahkan segalanya, hal ini sangat terasa dikala cinta itu datang, dunia ini terasa seakan sangat luas dan milik sendiri saja, tetapi disaat cinta itu pergi, cenderung hati terasa perih bagai disayat-sayat benda tajam. Kemurungan pun biasa menghampiri, merasakan seolah hidup di dunia ini sendiri, mereka semua pergi menjauh seolah tak ada lagi yang perduli. Mungkin itulah cinta disaat tiada.

Selamanya Cinta, ternyata ini lagu membawa makna yang sangat dalam, sampai-sampai dirilis ulang meski dengan penyanyi yang berbeda dari penyanyi yang pernah bikin hit ini lagu.

Jujur saja ini lagu sangat saya sukai, lebih-lebih yang bawain tempo dulu terus terang saja pnyanyi idola saya sendiri, tambah tuh sukanya terhadap lagu itu. Sayang sekarang dah jarang tampil didepan publik (media), paling-paling acara off air kayaknya gak bikin album lagi. Dah sibuk ngurusin junior-junior nya ya kang? atau sibuk dengan elfa’s singer nya. Tidak apalah, sekarang dah ada generasi penerusnya (Rio Febrian). selamat berbahagia aja deh buat kang Yana Julio he….

Satu yang bikin kebanggaan diri, lagu ini meski dibawain ulang sama penyanyi baru (D’cinnamons), dengan aransemen baru pula, tetep aja bagus. Hal ini menunjukan bahwa D’cinnamons sendiri pun memang penyanyi yang berkualitas. Salut deh buat D’cinnamons.

Lirik lagu : Selamanya Cinta, Yana Julio – D’cinnamons

Di kala hati resah
Seribu ragu datang … memaksaku
Rindu semakin meyerang
Kalau lah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh

Biar awan pun gelisah,
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya

Biar awan pun gelisah
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya, akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku,
Rasa cinta yang tulus, dari dasar lubuk hatiku.
Tuhan jalinkanlah cinta bersama, selamanya.

Buat belajar sama alat musiknya barangkali bener he…..

[intro] G C 3x B

Em Am
di kala hati resah
D G
sribu ragu datang memaksaku
Em Am
rindu semakin menyerang
C D Bm Em
kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
Am F
dengan sayap pengharapanmu
C D
ingin terbang jauh

Em Am
biar awanpun gelisah
D G
daun2 jatuh berguguran
C D Bm Em
namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Am F C D
yang bersinar cerah menerangi jiwaku

G Bm
andaikan ku dapat mengungkapkan
C Bm C Bm Am D
perasaanku hingga membuat kau percaya
G Bm
akan kuberikan seutuhnya
C Bm C Bm Am D
rasa cintaku selamanya…selamanya…

G Bm
andaikan ku dapat mengungkapkan
C Bm C Bm Am D
perasaanku hingga membuat kau percaya
G Bm
akan kuberikan seutuhnya
C Bm
rasa cintaku
C Bm Am
rasa cinta yang tulus dari dasar
B7 Em D A
lubuk hatiku

C G C G
Tuhan, jalinkanlah cinta
Am Bm E
bersama, slamanya

[int] Am D G Em
Am Bm C Am-D


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *