Kip's Bandung

16
May

Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh

Published By:   Related entries: Health   Tags: , ,

Bagi orang-orang super (kelebihan berat badan) ada berita yang memberikan sedikit gambaran yang dapat dijadikan salah satu kiat untuk melakukan pelangsingan tubuh secara alami.

Jika selama ini biasanya mengkonsumsi obat pelangsing yang mengandung bahan kimiawi, kemungkinan akan memperoleh berbagai efek. Selain efek positif, efek negatif pun seringkali dapat terjadi.

Nah, terdapat resep sederhana yang terbuat dari bahan alami bisa untuk di coba. Sebanyak 1 genggam daun ceremai dicuci bersih, kemudian direbus dalam 3 gelas air dengan api kecil hingga tersisa 2 geias. Dinginkan air rebusannya, minum 2 kali sehari.

Menurut para ahli, konon daun ceremai (Phyllanthus acidus) mempunyai khasiat laksatif, sehingga mempermudah buang air besar. Selain itu, daun ceremai juga mengandung saponin dan tanin, yang bermanfaat untuk menghambat penyerapan glukosa dan kolesterol dari dinding usus. Dengan demikian, mengkonsumsi rebusan daun ceremai secara rutin dapat menurunkan berat badan.

Jika tertarik, tidak ada salahnya untuk mencobanya! Tentang khasiat dari semua itu, wallahualam.

Related Post :

    facebook share
    24 Responses to “Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh”
    maseko Said:

    Kalau aku minum, jadinya ntar langsingnya gimana tuh :D

    [Reply]


    cecep Said:

    ya iyalah mas eko masa ya iya donk leres nya kang kumaha mun ka gunung ceremai ???????

    [Reply]


    lita Said:

    aku mau tanya daun ceremai masa ga ya ma daun cerme ?

    soalnya aku pengen kurus neh.

    [Reply]

    liza Reply:

    sama deh kayaknya …. :D
    namanya kan macem2..
    nyari tuh daun dimana iah ??
    seumur idup gw belon pernah ngeliatnya … ckckck

    [Reply]


    yuyun Said:

    Bener tuh?????
    Tp efek sampingna jadi diare gak yah????

    [Reply]


    indra Said:

    #1 kalau bisa jangan, tar tambah langsing he..
    #2 cep terang kitu gunung ceremai..
    #3 maksudnya daun ceremai sama dengan daun cerme ya? kyknya yg dimaksud sama, cuma beda di ejaan saja he…
    #4 untuk khasiat dan efek sampingnya sudah sebutkan (wallahualam), silahkan kalau mau nyoba…

    [Reply]


    QQ Said:

    Apakah benar Daun cermai bisa untuk melansingkan…saya juga pernah dengar Daun Jati Cina, katanya sangat ampuh untuk melangsingkan.

    [Reply]


    marie Said:

    wah informasin yang menarik ni.. terima kasih ya

    [Reply]


    evie Said:

    tanya
    apakah untuk penderita ginjal tidajk ada efeknya
    terima kasih

    [Reply]


    karmani Soekarto Said:

    Apakah sudah ada yang mencoba minum rebusan daun cerme, kemudian memberitahukan hasilnya ya? Kebetulan aku punya pohon Cerme Manis

    [Reply]


    nyempluk Said:

    benerr bgt.. udah terbukti kok… minum rebusan dsaun cermai bikin gk laper.. jd salah satu tips jg saat puasa.. kalo diminum pas saur biiin gk cepet laper.. trus gk bikin murus2 lho… ibu sya nminum rebusan daun ceremai tiap hari selama 2 bulan turun 10 kg :D… sekali lagi.. tanpa murus2

    [Reply]


    Mei mei Said:

    Wah yang bnr nih,kalo gitu saya mau coba,soal nya gw pengen bgt bisa kurus dan langsing

    [Reply]


    tenyata daun cermai bermanfaat juga sebagia pelansing tubuh ya saya baru mengetahui hal itu

    [Reply]


    obat herbal lbh baik, karna tanpa efek samping

    [Reply]


    pass banget infonya soal nya saya ke gemukan nie makasih ya atas infonya!

    [Reply]


    terimakasih atas info nya

    [Reply]


    terimakasih atas infonya dan info nya sangat menarik dan tidak membosankan ditunggu info menarik untuk selanjutnya terimakasih

    [Reply]


    terimakasih telah berbagi informasi

    [Reply]


    saya sangat menyukai informasi ini , terimakasih

    [Reply]


    I really liked this information,

    [Reply]


    xornyfeng Said:

    Wah.. bisa bikin bisnis teh daun cerme

    [Reply]


    terimakasih informasi ini sangat bermanfaat

    [Reply]


    Hmmmm…. menarik dicoba nih… Tapi efeknya jadi sering (maaf) BAB gak ya ?

    [Reply]


    tie niey Said:

    Gmna klo buat ibu ug lgi program hamil tpi suruh ngurangin berat badan? Apakah aman?

    [Reply]


    Leave a Reply

    3+6=


    Free Translation Widget

    Kumpulan Pribahasa (Babasan-Paribasa) Sunda

    Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh
    [spoilergroup] [spoiler intro="A"] Adab lanyap Jiga nu handap asor, daek ngahprmat ka ba...

    Ngaguar Basa tur Budaya Sunda

    Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh
    Lain pedah sugih ku elmu jembar ku pangabisa, lain pedah oge jegud pangaweruh tur jembar k...

    Berbalas Pantun

    Daun Cermai Obat Pelangsing Tubuh
    Ibarat makan sudah menjadi kebutuhan baku sehari-hari, beberapa jam disetiap harinya past...

    Links

    Subscribe Us