Terhebat Sedunia

Terhebat Sedunia

Suatu hari, tiga orang ibu yang bersahabat berlibur bersama. Sekedar mengisi liburan di hari minggu dengan mengajak jalan putra-putrinya ke sebuah taman bermain yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka. Sebut saja ibu yang pertama bernama Ani, dan putrinya bernama Ina yang masih berumur lima tahun. Ibu yang kedua bernama Sami, dan putrinya bernama Imas yang juga berumur lima tahun. Ibu yang ketiga bernama Lira, dan putranya bernama Aril yang baru menginjak umur empat tahun.Yang terhebat sedunia!

Ditaman bermain, ketiga ibu tersebut mengarahkan ketiga anak mereka untuk bermain bersama. Selebihnya ketiga ibu yang bersahabat itu asyik ngerumpi. Disaat yang bersamaan, ketiga orang anak kecil yang sedang asyik bermain lantas saling bercakap-cakap.

Ani : “Ayahku sangat hebat lho, hampir setiap hari dalam pekerjaannya selalu ada gadis-gadis cantik. Lalu ayahku memotret mereka”.

Imas : “Ayahku lebih hebat lagi, karena hampir setiap hari juga dalam pekerjaanya selalu ditemani artis-artis cantik. Kadang ayahku memeluk mereka, bahkan kadang juga mencium mereka”.

Aril : “Ayahkulah yang paling hebat, terhebat sedunia. Setiap hari tanpa harus pergi bekerja selalu datang banyak perempuan ke rumah. Terus ayahku mengajak mereka masuk ke dalam sebuah kamar. Dan, didalam kamar para wanita itu selalu membuka pakaian mereka”.

Percakapan ketiga anak diatas, saling menyanjung sosok ayahnya yang terhebat sedunia. Ayah Ani ceritanya seorang juru foto atau tukang potret, ayah Imas adalah seorang bintang film, dan ayah Aril adalah seorang dokter.

Kelakar terhebat sedunia!

Makna yang tersirat; kurangnya pemahaman perihal yang nampak didepan mata, memungkinkan orang awam bisa keliru dalam memandangnya.

186 Responses to Terhebat Sedunia

  1. hanibi says:

    Hahaha … Aril siapa tuh …

  2. Achmad Fazri says:

    wah nama ibu sama anaknya cuma di balik, kompak sekali
    Namanya juga anak anak, tidak mau kalah argumen dengan sebayanya… Saya juga ikutan salah memandangnya mas, jadi berkhayal kemana mana deh :D

  3. mangs aduls says:

    hehehehehehe
    jadi mikirnya gimana gituh, sekalinya inget tadi ditas ayahnya dokter ya

  4. mangs aduls says:

    tulisan di atas maksdunya

  5. Mang Lembu says:

    buwahahaaa…..pak admin pasti salah minum obat ya?

  6. Ridha says:

    Ayahmu emang hebat yah. Terus kamu anaknya Ibu nomor berapa nih. wkwkwkwkw

  7. Isrofi says:

    Si Aril ikut jejak bapaknya tidak ya?… ha…ha..

  8. wkwkwkaaa.. saya terpukau membaca judul postingannya kang… ternyata bener Si Aril yg paling Hebat Sedunia :D
    Damang Kang ? … :D

  9. Iya ini kelakar yang jenius Kang.. Mantabs nih… hahahaha.. ayahnya aril buka praktek di rumah, kan dokter ya,,, hehehehehe :)

  10. Aul Howler says:

    hahahaha
    Ternyata dokter

    Awalnya aku pikir tukang pijet

  11. Nyleneh.com says:

    Iya betul itu gan, biasa nya orang lain cuma memandang sekilas saja dan banyak menduga duga, sehingga nge gosip jadi nya. Jadi perlu ada nya cros cek dulu kali biar jelas berita nya :)

  12. keke naima says:

    pasien ayah Aril itu perempuan semua? :)

  13. wah, sangat terharu ngebacanya mas. :)

  14. awen says:

    Itulah kenapa peran orang tua sangat diperlukan untuk mengontrol anak-anak. coba kalau tidak ngerumpi pasti si anak akan tau tuh profesi ayahnya masing” berkat penjelasan sang ibu :)

  15. Ceritaeka says:

    Aku kira yang terakhir itu ayahnya punya istri banyak. Hahaha

  16. hampir saja saya salah komen,eh ternyata dihalaman akhir ada penjelasan tentang profesi ayah ketiganya nih mas

  17. lucu2 mendengar celoteh ketiganya,kalau ada orang lain denger pasti sudah berfikir jorok lomas
    saya salah satunya :D

  18. ukuran hebat yang salah, dari sudut pandang yang salah..
    bisa karena perubahan budaya

  19. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kipss… ayah mereka memang hebat tapi lagi hebat anak-anak itu sudah tahu apa pekerjaan ayah mereka dengan bahasa tersirat yang bisa difikir jadi kuning fikirannya. Salam sejahtera dari Sarikei, sarawak.

    • kips says:

      Waalaikumsalam Wr Wb.
      Saya sendiri sependapat bahwasannya ayah dan anak mereka pada hebat. terlepas sudut pnadang anak-anak yang kurang tepat itu hanyalah atas kekurang-tahuan atau belum tahunya perihal lebih dalam lagi yang sesungguhnya.
      Salam hangat selalu!

  20. Ifrod Maksum says:

    haduhhh… betul sekali mas, saya pun tadi hampir mikir gak bener kata aril, ternyata dokter.

  21. Dari ketiga cerita anak tersebut saya mah melihat sisi positifnya, ada rasa kebanggaan dari msing-masing anak kepada profesi bapaknya. Jarang lo kang anak sekarang bangga kepada apapun hasil pekerjaan orangtuanya, yang ada hanya nuntut. he,, he,, he,, :D

    • kips says:

      Iya juga ya, banyak anak lebih menuntut kepada orang-tuanya tanpa paham apa pekerjaan orang-tuanya. Real adanya, dilingkungan keluarga sendiri juga tak jauh beda. Terlebih yg berumur 4-5 tahunan (lol)

  22. Dzatmiko says:

    hahahaha…
    namanya juga anak kecil ya mas, pengennya selalu menyanjung kelebihan orang tuanya ..

  23. Nyaris saya mengira ini konten porno mas. Ternyata hanya lelucon toh. HeHe…

  24. Dwi Sugiarto says:

    Ayah aril memang paling hebat apalagi kalau dokter kandungan banyak membantu persalinan artis artis cantik

  25. Mas Dory says:

    Ternyata Ayah Aril Dokter ya Mas,sempat ngira yang lainnya tadi, sebab Aril ceritanya menjurus gitu sih tentang profesi Ayah nya. Hehehehe

  26. Mang Lembu says:

    yang terhebat dari yang hebat tentulah anak-anak kita.
    ngga baca, tapi liat gambarnya langsung komentar…hehe

  27. devina putri says:

    kalo anak menganggap hebat, tapi kalo orang awam pasti pikiran nya beda deh

  28. saya juga hampir keliru kang :D
    untung baca sampai tamat jadi tau deh orang tua dia itu adalah dokter :D
    dokter berarti lebih hebat ya kang :D

  29. Lusi says:

    Hahaaa yg bapaknya dokter jadi malah vulgar ya

  30. ibrahim says:

    secara sepintas ceritanya bisa menjebak pemikiran ya mas heehee

  31. agung says:

    buahahahahaa sialan saya malah mikirnya jorok
    ceritanya ngejebak banget

  32. reski says:

    waw anak kecil anak kecil nya malah bangga sama kelakuan ayah mereka, yang palling parak nomer 3 tuh wkwk

    • kips says:

      Memang sudah seharusnya bangga atuh, ketiga pekerjaan “bukan melihat gambaran perbuatan sepintas” ayah mereka diatas sama-sama baik dan membanggakan pastinya.

  33. kalo secara sepintas emang pikiran nya engga ke arah postif hehe

    • kips says:

      Nah, itu dia teh. Kalau melihat sepintas dan menebak-nebak dengan nalar pada umumnya gak bakal tahu perihal yang sesungguhnya. Senada dengan makna yang tersirat, telah tersurat diatas (lol)

  34. indra dp says:

    yang pastinya ayah adalah sosok yang terhebat. setelah ibu :)

  35. Musjono says:

    Datang sendiri masuk kamar buka baju, tiwas nerka nerka pekerjaan apa ternyata beneran ayah hebat yang nyata, kira in ehng….

  36. Hahaha sangat lucu
    Hingga terharu
    Hampir tertipu
    Namun seruuuu

  37. Jati Solomon says:

    Ceritanya lucu dan menarik, ya benar yang terbaik adalah apa yang kita miliki tentunya

  38. Nyleneh.com says:

    Saya juga pengen nih gan jadi orang hebat tapi masih bingung cara nya agar Ane bisa jadi orang hebat dan terkenal di dunia hahah

    • kips says:

      Lumrah gan, keinginan tsb pastinya diharapkan banyak orang termasuk diri saya, tapi tentunya harus berupaya keras dan maksimal serta terarah. Selebihnya hanya bisa menjalani apa adanya saja :-D

  39. pengen jadi orang kaya, tapi gak ingin terkenal, ingin hidup santai dan gak ingin orang tau kalau kita kaya,,, gemana ya gan cara nya???

  40. Gimana kabarnya Mas Kips, kok jarang muncul, salam sehat dan bahagia selalu.

  41. cantik says:

    sunggu menginspirasi

  42. alya says:

    keren ceeritanya…kaya kisah nyata,,hehe

  43. ya ya,, keren kaq, kalau gak baca sampai habis udh lain bagt fikirannya.
    jadi egala sesutau itu harus di kerjakan smapai tuntas ya kaq, jadi tdak buru-buru mengambil kesimpulan,
    okey kaq,,
    gmna mneurtnya,,apa ada yg perlu di tambahkan??

  44. Semua ayah pastinya hebat… betul tidak mas kips…

  45. Mesin oven says:

    lah wkwkwk enak banget tuh yang dokter

  46. yunni says:

    mantabbbb gan ceritanya…

  47. fino says:

    Tampil keren dan Maskulin di Musim Hujan, Kenapa Enggak?

  48. ijin baca gan heeheh

  49. wah…. memang jika memiliki sibuah hati itu gimana ya rasanya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *