Penjelajahan Pertama Di Awal Tahun

Bulan Desember 2007 yang lalu adalah bulan yang paling sibuk dan melelahkan, karena menangani beberapa hal yang tidak bisa ditunda-tunda. Memberi training kepada karyawan sekaligus menghadiri pertemuan dalam rangka membuat Memorandum Of Understanding (MOU) baru untuk tahun ini (2008).

Menyelesaikan segala pekerjaan yang sempet tertunda tiap akhir tahun, merupakan jadwal rutin tahunan terkadang perlu diselesaikan dari waktu mulai pagi sampai siang, disambung lagi sehabis maghrib sampai malam.

Disisi lain dituntut menyelesaikan tugas2 belajar yang masih tertunda, apalagi jika seandainya ada suatu kondisi bahwa hari itu terakhir harus diselesaikan, tambah pusing deh…

Penuh dengan permasalahan pekerjaan bulanan dan tahunan mengenai penelusuran data dalam rangka pencarian keakuratannya yang harus deselesaikan pula. Ditambah kedatangan tamu dari luar kota tak bisa dibendung (masih dalam kaitannya dengan dunia pekerjaan), itu membuat kelelahan yang luar biasa. Duh capenya bgt……

Tiba saatnya tanggal satu januari 2000delapan, tiada lain yaitu hari selasa yang tentunya bertepatan dengan hari libur nasional (tahun baru). Sebenarnya ga ada rencana kemana-mana akibat kecapaian, dan juga tidak mempunyai tujuan, mau main-main kemana? he… paling-paling mencari tempat makan yang enak. kalau gak ada teman rasanya untuk berangkat saja males bgt. Rencana awal tiduran saja sambil sesekali online .

Begitu kedatangan temen, rencana tiduran teh batal, karena mereka mengajak jalan menyusuri daerah bandung pinggiran he… Menyusuri semak-semak yang masih tersisa dan sederet pesawahan dengan kocoran air yang masih bening tanpa pencemaran limbah industri. Bisa mandi dipancuran tuh… airnya dingin banget, cuma takut diintipin yang lewat, karena tempat mandinya ga tertutup rapat.

Lumayan bisa ngilangin sedikit penat penjelajahan pertama di tahun 2008 ini.

3 Responses to Penjelajahan Pertama Di Awal Tahun

  1. maseko says:

    Nah gitu dong, jangan kerja aja, sakali-kali ulin.. Tapi kok gak ngajak-ngajak..

  2. kips says:

    Ngedadak ulin-na, itu juga asalnya ga niat tapi diolo ku barudak heu…

  3. dian says:

    waduh..ngagaya yuuu ya yuukk kang kips ..mareee…hehehe ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published.