Menjajal Koneksi Internet dengan NTS

Kemajuan teknologi memang membuat kita banyak pilihan dalam berkomunikasi, misalnya dengan adanya koneksi internet yang bisa menjadikan kita dapat mengenal dunia luar lebih luas. Dari kemajuan teknologi tersebut pula kita mengenal banyak pilihan pasilitas pendukung untuk dapat ber-internet.

Bagi Anda yang berada di Bandung, kini ada kesempatan menikmati akses internet 1,2 GB per bulan dengan kecepatan sampai dengan 384 kbps (3G). Untuk mendapatkannya pun Anda cukup membayar Rp10 ribu rupiah saja dengan waktu proses tidak sampai sepuluh menit”. Itulah sebait bunyi awal dari postingan maseko.com tanggal 05-01-2008.

Bukan sekedar tertarik dengan biaya murahnya yaitu hanya 10ribu rupiah dan akan mendapatkan pulsa 100ribu rupiah yang jadi penasaran, tetapi saya lebih tertarik dengan fasilitas akses internetnya yang katanya lumayan bagus. Ole karena itu sehari berikutnya (06-01-2008) mencoba mengunjungi counter yang disebutkan untuk membelinya, tetapi seampainya disana ternyata persediaannya sudah habis, dan akhirnya saya mengurungkan niat untuk mencobanya karena esok harinya tidak ada waktu untuk berkunjung kembali ke counter tersebut.

Beberapa hari yang lalu teman saya menawarkan satu chip perdana NTS (Natrindo Telepon Seluler) untuk dicoba ditempat saya, dan ternyata memang benar untuk koneksi internetnya lumayan lancar.

Berhubung database web saya sedang dalam perbaikan maka web saya tidak dapat diakses untuk beberapa saat (tepatnya tanggal 12 januari 2008), lalu saya iseng saja mengecek di kampung blog apakah masih ada pengunjung atau tidak, ternyata klik yang dijalankan pada kampung blog tersebut tidak berfungsi jika koneksinya menggunakan kartu NTS ini. Dari hal tersebut saya berpikir apakah secara kebetulan kampung blog lagi tidak bisa diakses ataukah fungsi NTS itu sendiri masih terbatas.

8 Responses to Menjajal Koneksi Internet dengan NTS

  1. chau says:

    yup tapi di bandung dah pada abis

    #Tul……..

  2. HERRY ====> says:

    Bro klo ada yang masih nyari Perdana NTS
    ada di ITC Kebon Kalapa
    harnganya kisaran 15rb pe 25rb No Cantik 35an
    trus Vouchernya isi 20rb hargax 22rb – 23rb
    ok met hunting

  3. kaka says:

    informasi perdana NTS dan yang membutuhkan silahkan hubungi: 08382822612-02291222612

  4. Pay says:

    ada indikasi akses internet NTS jebol,yg mana kita masih bisa akses internet meskipun kuota sudah habis dan meskipun pula akhirnya server memutusnya

    da yg lebih tau cara biar bisa ttp gratis g?
    heheheheheee

    mail me at beat_on@telkom.net
    ato YM d paythatbeat

    thx

  5. kips says:

    #4 Waduh Kurang tahu tuh mas, cara untuk ttp gratis.

  6. udin says:

    Baru tahu lo NTS bisa dijebol? itumah uda euyh lama

  7. robin says:

    yah, kalo uda abis gimana donk!!
    bingung cari koneksi internet nih…
    huaaa~

  8. kips says:

    #7 dah habis ya skrg, mudah2an ada yg lainnya muncul seperti itu he… sama kok bingung jg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.