Anjuran Sang Ahli

Anjuran Sang AhliDikisahkan seorang lelaki bernama Tyo. Akhir-akhir ini Tyo sering mengeluh sakit kepala dan nyeri di dada yang laura biasa terasa sakitnya. Lalu ia pergi ke Dokter untuk memeriksakan penyakit yang dideritanya itu. Setelah menceritakan segala penyakitnya, Dokter menganjurkan agar ia berhenti merokok dan minum-minuman keras. Selain itu juga berhenti makan daging kambing (makanan kesukaannya). Tyo pun mengiyakan anjuran Sang Ahli alias Dokter.

Sebelum Tyo beranjak pulang, Sang Dokter mengingatkan kembali. “Jangan lupa Anda hanya boleh makan sayuran dan daging hewan yang bisa berenang dan terbang,” nasihat Dokter kepada Tyo.

Setelah tiga hari sang Dokter menelepon Tyo, sekedar mengingatkan kalau mau makan daging hanya boleh makan daging hewan yang bisa berenang dan terbang saja.

Satu bulan kemudian Dokter berkunjung ke rumah Tyo untuk melihat perkembangannya. Setelah sampai dirumah Tyo, Dokter diberi tahu pembantunya, kalau Tyo sedng berada di kolam renang. Mendengar itu, sang Dokter merasa tenang, menyangka Tyo bukan hanya mengikuti anjurannya, tetapi juga mau berolah-raga untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya. Sang Dokter langsung bergegas menuju kolam renang.

Namun apa yang dilihatnya di kolam renang?
Tyo sedang melatih kambing berenang! Cek cek cek…..

Kelakar Anjuran Sang Ahli!

Makna yang tersirat: Kadang kita memohon petunjuk dari Tuhan, tapi kita hanya melakukan apa yang kita inginkan saja.

Kelakar Anjuran Sang Ahli!


2 Responses to Anjuran Sang Ahli

  1. raka says:

    sayamah kenal and ngefans ama ayu azhari jadi we sehat ga pernah sakit oer puzing

  2. Linkpromo says:

    Wekekekek… boleh juga ceritanya. Mas Kip bisa aja nih… masa blog kayak gini dibilang masih belajar…walah.. qqqqq.

    Btw thx udah mampir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *