American Idol 2008, Kristy Lee Cook Is the next Carrie Underwood

American Idol sebagai salah satu acara TV populer dan sekaligus merupakan ajang kompetisi tarik suara paling bergengsi di Amerika Serikat. Rancangan pertandingan menyanyi tahunan di Amerika ini, awal musim pertamanya pada 11 Jun 2002. Sebagai bagian dari franchise Idol, dimana rancangan ini berasal dari rancangan realiti United Kingdom Pop Idol.

Acara ini bertujuan mencari bakat penyanyi muda terbaik melalui uji bakat tersebut. Mengenai keputusan peringkat pertandingan ditentukan 100% oleh penonton. Dengan format menampilkan tiga orang juri yang menilai persembahan para peserta dengan tujuan mengarahkan para penonton yang akan memilih para kontestan sebagai favoritnya. Mereka yaitu Randy Jackson, Paula Abdul dan Simon Cowell. Sementara, Ryan Seacrest menyandang tugas sebagai pembawa acaranya sejak musim pertama.

American Idol disiarkan di rangkaian Fox di Amerika Serikat dan di Fox Network dan CTV di Kanada. Idol awalnya dirancang oleh Simon Fuller (pengurus kumpulan Spice Girls dan S Club 7) dan dikembangkan oleh Simon Jones dari FremantleMedia. Para pengarahnya ialah Bruce Gowers, Nigel Lythgoe dan Ken Warwick.

Untuk musin saat ini (season 7, 2008), di Indonesia acara American Idol ini ditayangkan pada hari kamis dan jum’at malam pukul 20 wib. Tidak seperti biasanya, helatan ini ditayangkan dua stasiun televisi yaitu RCTI dan Global TV, sekarang acaranya hanya disiarkan Global TV saja.

Ajang pencarian bakat ini sudah dimulai. Dari semua yang terpilih alias lolos penyaringan di beberapa negara bagian Amerika ini akan melanjutkan babak penyisishan berikutnya di Hollywood.

Sebenarnya saat ini masih dalam tahap pencarian dibeberapa negara bagian Amerika, tetapi kehebohannya sudah mulai marak, dimana sudah ada salah seorang calon bintang yang saat ini banyak diperbincangkan mengenai “The Next Future American Idol Season 7 2008″ yakni Kristy Lee Cook.

“Is she the next Carrie Underwood? That might be a stretch but one never knows and we shall watch and cheer her on. And with more good news for idol fans it appears that the American idol judges have figured out that it is time to dump beat boxers like Blake Lewis and side show acts like Sanjaya Malakar start bringing in legitimate talent that perform mainstream music”.

Seseorang yang sangat charming, eye-catchy, ear-catchy. Kristy Lee Cook, 24 Tahun, Asal Oregon, ikut audisi di Philadelphia. Cewek keren ini menyanyikan lagu Amazing Grace yang sangat kental nuansa Country-nya. Kristy Lee Cook merupakan seorang atlet kick boxing.

Kristy Lee Cook ini banyak sekali diunggulkan di internet, termasuk di YouTube konon view video-nya mencapai 100,000 sejak satu minggu berselang dari acara American Idol prime time di USA.

Banyak sekali orang dan media massa yang menulis tentang dirinya sejak saat itu. Konon kabarnya, Kristy Lee Cook telah mempunyai album sendiri dengan Album Rekaman Arista Record Nashville pada tahun 2001, hal ini sempat diperdebatkan di internet karena ada rumor bahwa kondisi tersebut menyalahi aturan American Idol (American Idol hanya mencari talenta baru yang belum pernah rekaman sebelumnya), tetapi ada yang bilang bahwa album tersebut hanya beredar lokal, karena kemunculannya pada tahun 2001 tersebut didahului oleh kemunculan debut Album Britney Spears yang meledak dan juga LeAnn Rimes oleh perusahaan rekaman yang sama, sehingga masih dianggap tidak menyalahi aturan American Idol.

Sampai saat ini Kristy Lee Cook masih dipertahankan. Kualitas yang dimilikinya yang mungkin menjadi penyebab masih dipertahankannya, serta sorotan media yang besar terhadap dirinya. Tercatat sudah sekitar ribuan situs dan blog yang menulis tentang Kristy Lee Cook di seluruh dunia saat ini.

13 Responses to American Idol 2008, Kristy Lee Cook Is the next Carrie Underwood

  1. nanthan says:

    Hello friend, You create a nice blog…
    Thanks for the comment in my blog, have a nice day.

  2. yana says:

    keren lah, kang keur online teu. lieur euy neangan tugas ai stress. tulung tulung

  3. maseko says:

    Kasihan yana.. teriak-teriak gak disahutin..
    🙂

  4. yana says:

    halooo lagi aku lagi cobain koneksi gratis

  5. pujyas says:

    pengen tawu c Josiah leming ,,,,,,suaranya kren bgt……

  6. florent says:

    my opinion about kristy lee cook is: she a standard voice,nothing special ’bout it, and just like simon says, her performance is easy to forget. sorry for those who like her…, but that’s my opinion 🙂

  7. kips says:

    It’s ok, for now my opinion also like that.
    maybe just for tonight her singing’s nice.

  8. sunshine says:

    @pujyas: josiah leming udah deal kontrak rekaman sama Warner Bros lho.. jadi tunggu aja albumnya 🙂

    kalo yang aku suka dari top 10 sih: David Cook. menang ataupun nggak, dia bakalan oke banget rekamannya. apalagi kalo punya band kaya Chris Daughtry gitu…

  9. adhe says:

    kristy lee cook ok bgt tuh…

  10. shapira says:

    just Archuletta …..

  11. opiep says:

    david archuletta…
    we love you!!!

  12. amel says:

    my favourites…

    1. David archuleta
    2. Jason Castro (pass nyanyi ama okulele…okss!!!!)
    pass nyanyi Mr. Tambourineman sebenernya
    okss…damai
    banged…tapi dikit lupa lirik…
    3. Josiah leming (pass nyanyi Grace Kelly-nya MiKa…
    aku pikir bagusan dia…hohoho… To run-nya dia
    cool

Leave a Reply

Your email address will not be published.