Happy New Year 2012

Happy New YearDetik demi detik waktu bergulir, dan ditemani angin malam yang dingin masih setia mengisi waktu beberapa menit bahkan detik sisa-sisa waktu diakhir tahun ini. Dengan riuhnya suara petasan pula seakan membantu menguatkan keyakinan untuk menantang masa yang segera datang. Happy New Year!

Bicara soal perubahan atau pergeseran waktu, kita semua biasanya mempunyai harapan-harapan baru terkait pergantian waktu tersebut. Secara pribadi dan dalam ruang lingkup khusus disini harapannya tidak muluk-muluk tiada lain berharap masih adanya kerabat yang sudi silaturahmi ke gubug butut ini. Selebihnya, kata maaf tersampaikan jikalau sampai malam ini saja masih terselip kata dan prilaku yang kurang bijak. (worship)

Semoga bahagia dan tanpa semakin gelisah saat membaca lagi apa yang tersaji dalam postingan-postingan blog ini. Bagaimanapun, semua tulisan yang tergoreskan hanyalah bentuk cerminan dari pembelajaran pribadi semata. Hal tersebut dapat terlihat dari isi postingan yang kurang mengikuti trend atau kurang uptodate dengan tema yang sedang banyak diperbincangkan, serta masih banyaknya hal-hal yang mungkin kurang penting termuat selain hal-hal klasik yang baru dipelajari dan tidak dimuat disini tentunya. Sudah jelas banyak muatan gak penting, tapi tetep ngarep ada yang mampir (LOL)

Salam hangat selalu dan tetap penuh semangat. Membiarkan waktu hingga terisi berbeda, yang senantiasa terjejali rasa cinta yang nyata hingga membuat kita semakin mengerti dalam menyelami berbagai sisi kehidupan. Selamat merayakan pergantian tahun, “Happy new year 2012!”

(kembang_api) (kembang_api) (kembang_api)

11 Responses to Happy New Year 2012

  1. aming says:

    selamat tahun baru juga gan…
    sukses selalu yaa…

  2. honeylizious says:

    selamat tahun baru 🙂

  3. ysalma says:

    Tahun baru di awali dengan niat lebih baik lagi menjalin silaturrahim,
    kalimat positif akan tetap mempunyai kebaikan, semangat :).

  4. anny says:

    Kembang apinya bagus 🙂
    Selamat Tahun Baru, semoga resolusi tahun ini sesuai yang diharapkan

  5. bagus says:

    semoga tahun 2012 memberi rezeki yang lebih banyak bagi anda.

  6. Izin singgah lagi..
    Semakin hari semakin mengerti/menyelami akan segala sisi kehidupan..
    Wah supe sekali Mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *