Kip's Bandung

24
Feb

Super Mama Indosiar, Peserta Babak Grand Final

Published By:   Related entries: Entertainment, Music - Lyrics   Tags: , , ,

Update, 27-02-2008″

Tak terasa Super Mama Seleb Concert Indosiar akan berakhir, hari selasa besok, 26-02-2008 akan memasuki babak penentuan alias grand final, siapa ya kira-kira yang bakal jadi juara, mengingat adanya persaingan ketat diantara ketiga pasangan tersebut.

Persaingan ketiganya dipastikan akan terletak pada kejelian memilih lagu dan keterampilan mengintepretasikannya. Sepanjang kompetisi, Indra, Yadi, dan Adly bergantian menerima pujian. Dalam hal pengumpulan suara, ketiganya juga bersaing ketat dan realtif memperoleh suara yang stabil. Tapi bagaimanapun tetap saja harus ada juaranya karena merupakan kompetisi.

Ada beberapa hal yang patut diperhitungkan antar sesama peserta, karena sangat jelas diantara ketiga pasangan tersisa itu masing-masing mempunyai kelebihan. Hal-hal tersebut diantaranya:

Indra L. Bruggman, memiliki kemampuan menyanyikan lagu dangdut yang prima, teknik vokalnya pun terlihat sebagai hasil dari latihan yang serius dengan seorang profesional. Diatas panggung Indra memadukan kemampuan menyanyi, tata gerak yang menghibur, sekaligus dengan berbusana yang menarik. Kelebihan lainnya yaitu jam terbang yang sudah cukup lama dalam dunia entertainment, serta kemampuan Mama Mimi yang juga dapat bernyanyi dengan cukup baik jika dibandingkan dengan dua mama yang lainnya.

Hetty Koes Endang berkali-kali memuji vokalnya. Setelah sukses menyanyikan beberapa lagu dangdut Hetty menantang Indra untuk menyanyikan lagu-lagu pop, begitupun setelah sukses menyanyikan lagu pop tantangannya adalah menyanyikan lagu barat. Dengan melihat kualitas yang dimiliki ternyata memang benar Indra mampu menjawab tantangan yang di berikan Hetty Koes Endang tersebut, yaitu dapat menyanyikan lagu Barat dengan cukup baik.

Yadi Sembako, keahliannya menyanyikan lagu-lagu slow pop, kejelian pemilihan lagunya yang senantiasa selalu tepat membuat penampilannnya tidak bisa dianggap remeh peserta lainnya. Seperti halnya dalam pemilihan lagu-lagu yang pernah dibawakannya antara lain milik Kahitna, Ari Lasso, atau Naff selalu menunjukan kemampuannya membawakan lagu-lagu sejenis itu. Nilai lebih pun harus diperhitungkan, diantaranya dapat membawakan lagu-lagu dangdut dengan baik, pemaduan unsur humor dalam penampilannya, serta jam terbang ke duania entertainment tentunya lebih senior kalau dibandingkan sama Adly Fairuz. Selain itu kepolosan Mama Suhana Pun sering membuat para penonton tergelak sehingga memungkinkan juri Vote Lock pun memihak padanya.

Adly Fairuz, merupakan representasi penyanyi masa kini. Lagu-lagu yang dibawakan kebanyakan dari lagu-lagu milik grup band ternama saat ini, tentu saja pembawaanya pun kekinian dalam penampilannya. Yang patut diperhitungkan adalah penguasaan teknik vokal yang dirasa sudah cukup matang dan sudah barang tentu dirasakan mewakili genre saat ini (para remaja). Adapun kelebihan dari Mama Luthfia sendiri bisa dengan tegas dan lantang untuk mempromosikan Adly Fairuz.

Lantas, prediksi anda, siapakah yang akan mendapatkan sebuah mobil itu alias sang juara?

Kamis, 27-02-2008.

Tadi malam selesai sudah acara SMSC digelar, mau langsung nulis hasilnya cape banget dan baru ini pagi saya tuliskan. Komposisi juara cukup tepat. Hasilnya yaitu:

  1. Adly Fairuz
  2. Indra L. Bruggman
  3. Yadi Sembako

Sementara yang mendapatkan hadiah tour ke Bali yaitu pasangan Indra L. Bruggman dan Mama Mimi yang merupakan penampil terbaik pada sesion pertama. Tamatlah sudah SMSC, tapi kayaknya Indosiar sudah nyusun lagi format acara serupa tuh, he…

Related Post :

facebook share
12 Responses to “Super Mama Indosiar, Peserta Babak Grand Final”
chau Said:

tebak siapa yang akan jadi juara

[Reply]


indra Said:

hayo, kira-kira siapa coba he…

[Reply]


chau Said:

mas indra saya suka ama donita tapi udah ter-DELETE jadi sekarang saya menjagokan indra l. brugman khan wajahnya beda-beda tipis ama mas indra (deal or no deal)

[Reply]


dun_kerzzz cute Said:

adly, q dukung km lagi ben menang …..
q pgen bgtzzzz adly ya2nkq yg palinggggg cutezzz abizzz nyanyiin lagux UNGU yg di iklan relaxa (q lupa judulx) wat q, pleaseeee !!!!!
klo km g mau nyanyiin lagu tu d grand final besok, q minta putuzzz, ti2k

[Reply]


chau Said:

siapa yang akan dapet mobil tapi yang pastinya bukan mas indra yang punya blog ini khan…. walaupun mas indra mirip Indra L. Brugman tapi beda ibu beda bapak beda daerah asal……. Donita I Mizz U Where Are U Know pokoknya chau ngefans abis ama donita walaupun g masuk babak Grand Final Tapi dah merasuk ke dalam hati and menyatu ke dalam jiwa. Prediksi mas indra sendiri siapa yang akan menjadi juara Hayo Tebak jika benar nilainya 100 bila salah dikurangi 100000000

[Reply]


dyah Said:

Kapan ada siaran ulang grand final mamamia seleb konsernya Mas In?

[Reply]


indra Said:

#6 Wah kalau itu gak tahu tuh, coba aja nanya ke pihak indosiar he…, katanya selasa besok ada reunian 18 kontestan.

[Reply]


fauzi Said:

super mama seleb show sekarang lebih mirip pertunjukan lawak, bahkan jauh lebih parah dari lawak karena itu-itu lagi lawakannya b*%i hostnya pada garing ada cowok koq mirip c*`~k komentator yang kerjanya hanya memuji, saya lebih suka american-idol bukan saya so kebarat-baratan tapi para finalis america-idol mempunya kualitas entertaiment yang jauh lebih baik jangan g`*a d*`k masa mau nonton acara kaya gini terus

[Reply]


djadul Said:

gw g sependapat ama fauzi coz lumayan ngehibur juga tuh acaranya

[Reply]


esha Said:

aku simpatik bgt ma kiki.soale dia tuh usaha bgt buat nyanyi yg bgs. pdhal pertama nyanyi suaranya ancur bgt. tapi skr dah bnyak kemajuan. saluuuuuut tuk kiki,moga2 tambah fans ya…..and jangan
sombong ya….

[Reply]


atik Said:

ya………………. mamamia seleb showna dah abiesssssssssss,tapi selamatya buat adly fairus dan mama lutfiah jadi juara 1 + dapet mobil ! bwt indosiaradain acara kayak gini lagi ya tapi orangnya artis yang lucu ganteng dan cantik oya yang lagi naik daun ya………………………!
hidup indosiar !

[Reply]


aRie Said:

ya….suPermama seLebnYa uDa aBiez deH…
jDi kanGen gak aDa tonTonan yaNg seRu laGE,,
uNtuk INDOSIAR,, adaiN laGe doNg suPermama seLebNya!! qU duKung dEh..!!

[Reply]


Leave a Reply

0+6=


Free Translation Widget

Kumpulan Pribahasa (Babasan-Paribasa) Sunda

Super Mama Indosiar, Peserta Babak Grand Final
[spoilergroup] [spoiler intro="A"] Adab lanyap Jiga nu handap asor, daek ngahprmat ka ba...

Ngaguar Basa tur Budaya Sunda

Super Mama Indosiar, Peserta Babak Grand Final
Lain pedah sugih ku elmu jembar ku pangabisa, lain pedah oge jegud pangaweruh tur jembar k...

Berbalas Pantun

Super Mama Indosiar, Peserta Babak Grand Final
Ibarat makan sudah menjadi kebutuhan baku sehari-hari, beberapa jam disetiap harinya past...

Links

Subscribe Us